Rambut

1.7K 220 16
                                    

"Yang, kalo aku panjangin rambut kaya begini kamu suka nggak?"

"Nggak"

"Kalo gini?"

Taehyung nunjukin gambar cowok dengan rambut warna biru menyala.

"Tetet sayang, kamu mau di cap cabe cabean kaya ayam ayaman SD  yang diwarnain?"

"Tapikan ini lagi happening banget yang"

"Nggak. Aku nggak suka"

"Terus kamu sukanya gimana?"

"Kaya Sharukh khan"

Plis deh Jisoo. Masa Taehyung harus joget Tumpa se ae yumus kurae tun mul manajeka kuch kuch hota hei.

Taehyung mengutuk dirinya yang ngebayangin gimana kalo dia lari larian sama Jisoo di padang rumput di iring lagu diatas.

Ngggak! NGGAK!!, hati Taehyung menjerit.

Taehyung nunjukin gambar lelaki kekar dengan gaya rambut pony tail acak.

"Badan kamu cungkring Tetet sayang. Nanti jatuhnya malah mirip sadako"

Taehyung nggak terima dikatai cungkring. Padahal badan Taehyung itu ideal.

"Aku nggak cungkring. Tuh yang cungkring si Taeyong! Pahanya aja tulang doang"

Sebesar itukah rasa benci Taehyung pada Taeyong sehingga Taeyong yang nggak tau apa apa selalu di dzolimi?

"Enggak kok. Aku suka liat dia"

Suka? Aku kamu anggep apa Jisoo! Kulit buah salak?!, batin Taehyung bergejolak.

"Tetet begini aja udah ganteng banget. Kalo nanti di gondrongin, mungkin bakal makin ganteng, aku takut Tetet di ambil orang"

Muka Taehyung langsung mesem mesem.

"Kamu belajar ngegombal dari mana sih? Sini deketan biar aku kasih cium sebagai hadiah"

Ah itumah emang maunya si Tetet. Pake cium cium segala.

"Kamu bau jengkol, nggak ada cium ciuman"

Ya Gusti, jadi si Taehyung hobi makan jengkol? Sumpah nggak nyangka!

Our PageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang