"Cepetin atuh yang, ini udah siang"
"Bentar ih Tetet! Baju aku pada kecil semua"
Sekarang Jisoo dan Taehyung lagi heboh gara gara daritadi Jisoo belum beres juga, padahal mereka mau ke kondangan sepupunya Jisoo yang kawinan.
Daritadi Jisoo udah nyoba semua kebaya yang ada di lemarinya dan semuanya nggak ada yang masuk sama sekali.
Mungkin karena perut Jisoo yang udah kayak planet Mars akibat hamil dua anak sekaligus.
Sedangkan Taehyung udah siap dari sejam yang lalu.
"Nggak usah pake kebaya kalo gituh, pake gamis aja"
Taehyung langsung dihadiahi lemparan gumpalan kutang oleh Jisoo. Astaga kenapa harus kutang Jis?
"Kamu kalo nggak bisa bantu sana menjauh!"
Kayaknya mode jutek si Jisoo bakal aktif bentar lagi.
"Iya maaf sayang, aku bantu lipatin baju ya"
Taehyung udah kayak babu mulai ngelipetin baju yang berserakan.
Setelah dua puluh menit akhirnya Jisoo menemukan baju yang pas buat di pake kondangan.
Ternyata baju yang akhirnya menjadi pilihan si Jisoo adalah kebaya merah maroon yang baru aja di lipet Taehyung.
Padahal daritadi itu si baju maroon bertengger manis didepan mata si Jisoo. Kenapa nggak dicoba daritadi hah?
"Gimana? Bagus nggak? Aku kelihatan sedikit kurus nggak?"
Lagi hamil masih aja mikirin kurus kurusan.
"Mau pake karung juga kamu tetap cantik sayang"
"Ihhhh kamuuu"
"Nah udah beres kan? Yu kita berangkat, ini udah mau sore"
"Hah? Sore? Berarti aku siap siap..?? 4 jam?"
Taehyung cuman tersenyum getir. Bahkan pomade yang ada dirambutnya hampir memudar.