"Taehyung!!!"
Taehyung yang lagi ngopi pagi diruang tamu kaget, biskuit dikaleng sampe ambruk.
"Apa yang?"
Taehyung memasuki area kamar dan langsung disuguhi tatapan sangar Jisoo.
"Udah berapa kali aku bilang, JANGAN TARO HANDUK BASAH DIKASUR!!"
Suara Jisoo melengking disetiap ruangan kamar.
"Duh.. Maaf yang, aku lupa"
"Lupa lupa! Makanya dibiasain! Awas aja kalo kamu gini lagi aku bakar sepatu pentopel kamu!"
"Iya yang maaf, enggak lagi"
"Sekarang kamu jemur nih seprai! Tanggung jawab!"
Taehyung udah kayak tersangka pelecehan sekual aja.
"Tapi yang..'
"Nggak ada tapi tapi! Cepet!"
Taehyung malu, sangat malu. Apa kata tetangga kalo mereka lihat Taehyung lagi jemur seprai? Bisa bisa mereka salah paham dan mikir Taehyung ngompol dikasur.
Tapi perintah ibu negara tak terbantahkan. Dan sekarang Taehyung lagi didepan rumah buat jemur seprai.
"Cie rajin banget, abis apa nih?"
Tuh kan, apa Taehyung bilang? Baru aja bentangin seprai, Jungkook udah datang sambil nyegir nyegir ambigu.
"Apa? Gila lo?"
"Ternyata Taehyung masih suka gitu toh"
"Brisik! Pulang sono!"
"Ckckck, nggak nyangka gue"
"Apa sih anjir!"
"Lo ngompol?"
Detik itu juga seprai yang tadinya akan dijemur langsung Taehyung gumpal dan menyumpalnya pada mulut Jungkook walaupun nggak masuk karena kebesaran.
"Makan tuh ngompol! Makan!"
Jungkook berontak minta pertolongan. Dia gerak gerak nggak karuan.
"Gimana? Enak?"
"Bangsat!!"