Taehyung kebangun dini hari karena tangisan Theo dan Thea.
Dengan sigap Taehyung langsung gendong keduanya. Setelah tenang, Taehyung kembali menidurkan anak kembarnya di box bayi.
Saat akan kembali tidur, Taehyung harus kembali bangun karena tangisan lagi. Tapi bukan tangisan anaknya melainkan tangisan Jisoo istrinya.
"Loh kamu kenapa nangis yang?"
Taehyung memeluk Jisoo yang ada disampingnya.
"Kamu bakal tetap sayang sama aku kan?"
Pertanyaan aneh lagi.
"Tetap dong, kamu kan istri aku tersayang dan tercinta dan pelipurlara"
Alay, sumpah.
"Biasanya di sinetron yang aku tonton di indosiang, suami kalo udah punya anak mulai nggak peduli sama istrinya, terus suaminya malah selingkuh, akhirnya istrinya meninggal terus suaminya kena azab. Aku nggak mau kaya gituh"
Mulai besok Taehyung bakal larang Jisoo buat nonton Azab.
"Enggak sayang, itu cuman sinetron, itu bohong, penulis sinetron itu mungkin jones makanya bikin alur cerita kaya gituh"
"Beneran?"
"Lagian ngapain sih kamu nonton yang kaya gituh? Biasanya kan kamu nonton Film india"
"Mas Jin suka rekomendasiin film azab di indosiang, yaudah aku ikutin aja eh ternyata lumayan rame"
Dasar tua! Gue sumpahin warung lo di berakin lalat!
"Jisoo sayang.., mulai sekarang kalo Jin ngomong jangan terlalu di tanggepin ya? Pokoknya jangan di tiru kalo dia nyaranin sesuatu, oke?"
"Oke ganteng"
"Yaudah mending sekarang kita bobo, besok aku mulai masuk kerja"
"Oh iya, aku lupa kalo cuti kamu udah abis"
Akhirnya mereka tidur bersama sambil saling berpelukan.