Senam

734 133 14
                                    

Seluruh penghuni komplek heboh karena para istri mereka sedang menyelenggarakan senam dadakan.

Suara dentuman musik mengganggu tidur tidur para suami yang malang.

"Ayo ibu ibu cepetan dong saya udah ga sabar nih pengen senam" Kata bu Sunny selaku Ibu RW.

Jisoo dan Rose yang udah gelap mata langsung segera mengganti baju dengan baju senam kebanggaan mereka masing masing.

Jisoo heboh mengobrak abrik isi lemari demi menemukan baju senam warna pink yang ia beli waktu lomba senam tingkat kabupaten saat SMA.

Astaga..

"Cari apa sih Yang? Heboh banget" kata Taehyung sambil menggendong kedua anak mereka yang lagi tertidur pulas dipelukan sang ayah.

"Ituh, baju senam aku kok ilang?! Kamu jual?!"

Astaga Jisoo, mana mungkin Taehyung melakukan hal keji itu.

"Coba cari lagi pelan pelan, mungkin nyelip"

"Engga, aku udah nyari sehalus mungkin"

"Yaudah pake baju biasa aja, Yang"

"Gabisa gitu dong! Kamu mau aku di nyinyirin ibu ibu lain karena ga kompak?!"

"Enggak Yang, bukan gituh"

Setelah mencari sekali lagi akhirnya baju pink sialan itu ketemu.

Dan sekarang mereka lagi dilapangan untuk memulai kegiatan senam yang membuat para suami kesal.

"Bu Sunny, buruang dong mulai, udah pada ngumpul nih" kata salah satu ibu ibu.

"Bentar ya sistah sistah, kita tunggu instruktur senamnya"

"Emang siapa instruktur senamnya Bu?"

"Nah tuh dia udah dateng, sini Mas"

Seluruh pasang mata menatap kearah yang ditunjuk Bu Sunny.

"Mas Jin?!"

Disanalah terpampang Jin dengan segala atribut senam berwarna pink kesukaanya. Tak lupa headband bertuliskan 'Aku mirip Papah banget' yang kayaknya milik Jiyong.


Our PageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang