Nggak kerasa kehamilan Jisoo memasuki 7 bulan.
Persiapan mulai dari baju, celana, popok, kasur, susu, dot, dan barang barang yang tidak terlalu penting lainnya sudah tersedia dan tersusun rapih.
Sekarang Jisoo, Taehyung dan masing masing ibu mereka lagi nyiapin nama yang cocok buat anaknya yang diprediksi dokter bakalan kembar.
"Kalo kata Mamah sih Ningrum sama Ningram bagus" kata Sandara selaku Ibu Jisoo.
"Kalo menurut Mamah, Natalie sama Nathan deh" Yoona, Ibunya Taehyung menyahut.
"Nggak ada yang lebih bagus dan langka lagi gituh Mah?"
Sumpah Jisoo nggak suka sama semua nama yang mereka sebut.
"Barbara sama Barbadrol? Gimana?" Saran dari Sandara lagi.
"Boleh juga tuh" Yoona suka nama itu.
"Aduh, jangan dong Mah, malu"
"Yaudah, Ade sama Dede aja"
Ade sama Dede bedanya APA?
"Jangan Jeng, mending Axzzlet sama Cexzryi, bagus tuh"
"Nyebutinnya gimana Jeng?"
Kayanya ide mengundang Mamah Mamah ini untuk menentukan nama bayi kurang tepat deh. Taehyung jadi menyesal.
"Makasih ya Mah udah mau luangin waktu buat bantu kita. Saran dari Mamah Mamah bakal kita pertimbangin lagi. Sekarang udah sore, Mamah Mamah lebih baik kembali untuk beristirahat dirumah masing masing. Sekali lagi makasih ya Mah"
Ucapan panjang lebar Taehyung untungnya di terima para Mamah itu. Mereka akhirnya pamit pulang.
"Hufh, namanya horor horor banget"