Taehyung lagi rebahan di sofa sedangkan Jisoo lagi ngelipetin baju di kamar. Theo dan Thea bobo manis dikamar.
Saat lagi enak enaknya rebahan, pintu rumah berbunyi.
Kaya ada yang ngetok
Pertama Taehyung diemin. Pikir Taehyung, mungkin itu kucing yang lagi berusaha bunuh diri dengan cara nonjok kepalanya ke pintu karena lamarannya di tolak sama kucing betina.
Hebat kan otak Taehyung?
Udah jadi bapak bapak masih aja gini.Suara ketukan pintu semakin keras. Jisoo aja sampe denger dari kamar.
"Tetet nggak budek kan?"
Sindir si Jisoo dari kamar.
Akhirnya Taehyung berdiri lalu berjalan menuju pintu untuk membuka pintu.
Nggak lupa Taehyung sambil ngomel ngomelin siapa sih tamunya.
Saat Taehyung buka pintu, terpampanglah siapa tamu tersebut.
Dia adalah Baekhyun.
Baekhyun atasannya Taehyung di kantor.
"Siang, hehe. Apa saya mengganggu?"
Ngapain lu kesini monyet!, Andai saja Taehyung boleh melontarkan kalimat itu.
"Dikit sih, tapi tumben kesini? Ada apa?"
Si Baekhyun nyodorin donat yang dia beli di jalanan waktu mau ke rumah Taehyung.
"Nggak di suruh masuk gituh?"
Taehyung nerima si donat lalu memberi jalan Baekhyun untuk masuk kerumah.
Taehyung naruh donat di dapur sedangkan Baekhyun udah duduk manis di sofa.
Jisoo yang menyadari kayaknya ada tamu langsung keluar dari tempatnya.
"Tetet, dia siapa?" Bisik Jisoo.
"Baekhyun. Atasan aku"
Jisoo ngangguk ngangguk terus nyapa Baekhyun.
"Tumben kesini" kata Taehyung.
"Yaudah kamu saya pecat"
Lah???