Heboh Part 2

1.1K 164 6
                                    

Kediaman Taehyung dan Jisoo tak henti henti didatangi oleh orang orang yang mau lihat bayi mereka.

Bahkan rumah mereka mungkin udah mirip pasar malem karena banyak pedagang yang tiba tiba bermunculan dan mendirikan stan di depan rumah mereka. Bahkan ada komedi putar dadakan. Hebat.

Sekarang mereka lagi ngumpul mengelilingi Theo dan Thea yang lagi bobo di box bayi.

Udah kayak api unggun aja dikelilingi.

"Wah anaknya lucu bangett, bawa pulang boleh ya?" Kata Baekhyun rekan kerja Taehyung.

Gigi lo bawa pulang! Enak aja!, batin Taehyung. Sedangkan wajahnya pura pura tersenyum manis.

"Mana adek, mana kakak nih?" Sekarang Seulgi yang bersuara, rekan kerja Taehyung juga.

"Theo kakak, Thea adek" Kata Taehyung yang masih belum percaya kalo dia udah jadi bapak sekarang.

"Eh, tapi ini beneran anak Taehyung kan?"

Taehyung sontak menatap orang yang bicara barusan.

Jin.

Ternyata mulut sialan Jin yang bersuara.

Bunuh jangan ya? Bunuh jangan ya?, batin Taehyung.

Astaga, istigfar Tet!

"Mas Jin apaan sih? pulang gih, kasian Jiyong jaga warung sendiri, ntar digoda tante tante lagi" kata Rose sambil menggendong Jaebi.

"Jiyong udah saya latih jurus Taekwondo jadi tenang aja. Ini beneran anak kamu kan Taehyung?"

Pake nanya lagi si duda, batin Taehyung lagi.

"Kalo bukan anak gue terus anak siapa?! Pak somad hah?"






Our PageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang