Masakan

7K 457 18
                                    

"Wah wangi banget..."

Aroma nikmat khas masakan langsung tercium saat Taehyung memasuki area dapur.

"Iya dong, kan yang masak gadis cantik"

Apasih, Jisoo emang suka nggak jelas. Untung Taehyung cinta.

"Masak apa?"

Saat Taehyung akan mengintip masakan apa yang Jisoo masak, dia langsung dihadiahi pukulan dibahu.

"Aw, sakit atuh yang"

"Kepo sih! Udah sana duduk! Tuh kopi kamu keburu dingin"

Jisoo menunjuk meja ruang tengah yang diatasnya terdapat secangkir kopi kesukaan Taehyung.

Dengan manyun manyun Taehyung menghampiri sang kopi.

"Jangan nyalain TV ya.." Teriak Jisoo dari dapur.

"Kenapa sih yang?"

"Hemat Tae! Hemat!"

Mau tak mau Taehyung harus menuruti perintah ibu negaranya.

Taehyung baca baca majalah lama yang udah rada usang karena edisi 4 tahun lalu.

"Sarapan dah siap... Ayo makan makan"

Jisoo seperti memanggil anak TK untuk makan siang dipanti asuhan.

Dimeja makan sudah terhidang beberapa jenis makanan. Tapi yang membuat Taehyung bingung adalah kenapa semu makanan terbuat dari tempe?

"Yang? Hari ini hari Tempe internasional? Kok semua olahan tempe?"

"Hemat Tae hemat! Protein tempe sama daging juga nggak kalah kok, malahan bagusan tempe,, udah ah hayu makan bawel kamu mah"

Pasrah, Taehyung duduk didepan Jisoo. Jisoo mengambil makanan untuk Taehyung. Saat mencicipi masakan buatan istri tercinta ternyata...

"Yang, kamu nggak ngasih garam?"

"Aduh Tae, aku lupa.."

Padahal jika ditambah garam mungkin masakan Jisoo bisa dibilang lumayan.

"Maat ya sayang.."

Our PageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang