Akhirnya party dirumah Rose diselenggarakan. Para tamu undangan bahkan yang nggak diundang datang.
"Selamat ya Rose, Jungkook"
"Makasih ya "
Daritadi itulah dialog yang terus dilontarkan.
Taehyung sama Jisoo udah wisata kuliner, nyoba ini itu.
Beda lagi sama Jin plus Jiyong anaknya, Jin bawa tupperware dari rumah. Katanya dia mau minta sedikit makanan buat sarapan besok, sungguh terlalu!
Sedikit versi Jin itu sama dengan bejibun versi manusia normal.
Rose sih udah bodo amat, nggak peduli sama Jin yang udah ngerampok makanan di party nya.
"Liat deh yang kelakuannya Mas Jin"
Taehyung melirik dan terpampanglah Jin yang lagi heboh ngerampok makanan.
"Astaga gusti.. Bener bener ya si Jin"
"Aku heran deh, istrinya Mas Jin emang nggak pernah negur dia ya?"
"Tanya ama dia langsung dong yang, masa nanya ke aku sih"
Bener juga nih si Taehyung.
Setelah puas menonton aksi Jin, sekarang pandangan Jisoo berpindah tempat.
Dan disitulah siganteng berada.
"Astaga Taeyong dateng!!"
Jisoo heboh sendiri, padahalkan itu cuman Taeyong bukan kaisar ataupun ksatria.
"Yang kesana yu"
Jisoo nunjuk kursi yang ada Taeyong diatasnya.
Buset! Itukan si tetangga baru yang bikin kasih sayang bini gue ke gue sedikit memudar, ucap Taehyung dalam hati.
"Ayo ih"
Wahh bisa gawat nih, pokoknya gue harus bawa Jisoo pulang apapun caranya!, Taehyung hobi banget ngomong dalem ati.
Dan cara yang Taehyung pilih adalah.....
Pura pura kejang terus pingsan.