Jisoo heran. Taehyung lupa atau gimana sama hari ulang tahunnya.
Udah lewat dua minggu dan Taehyung masih belum ngucapin apapun yang berbau ulang tahun.
Apa Tetet amnesia?, batin Jisoo.
Tapi nggak mungkin! Soalnya Taehyung ingat kalo ditanya apa aja yang terjadi kemaren.
Yaudah lah ya, mungkin Tetet pikun, akhirnya Jisoo nggak peduli, yang penting si Taehyung nggak amnesia.
Pagi pagi, Si Rose udah terbang ke rumah Jisoo buat ngajak belanja bareng.
Jisoo yang baru bangun tidur dan masih pake daster bahkan masih belekan langsung siap siap buat belanja bareng.
Si Jaebi nggak ikut. Repot kalo bawa bayi belanja, untuk Jungkook dengan senang hati mau jaga Jaebi bentar.
Akhirnya mereka nyampe di mall. Mall masih sepi. Iyalah orang masih jam 9 pagi.
Rose dan Jisoo langsung ke supermarket yang ada di mall.
Mereka mulai berburu.
Satu jam setengah mereka habiskan buat belanja.
Yang duluan beres belanja adalah Jisoo, inget jabang bayi soalnya. Sumpah Jisoo capek banget. Kakinya pegel. Telapak kakinya bahkan jadi im. Jisoo ngelus ngelus perut buncitnya sambil duduk.
Rose juga nggak jauh beda, rambutnya awut awutan kaya mak lampir.
"Cape ya mbak, padahal cuman belanja bukan lomba maraton"
Waktu Jisoo mau ngomong eh ada yang noel dia dari belakang.
Ada Tetet bawa satu donat yang diatasnya ada lilin menyala.
Dan spesialnya lagi, si Tetet pake kaos bergambarkan wajah Jisoo.
Jisoo langsung melotot. Entah seneng atau marah sama surprise dari Taehyung.
/////
Aku ngetik ini pas ulang tahun Mbak Jisoo tapi lupa di publish hehe🤞
● Bonus:
Mbak Jiso terpesona oleh kegantengan Mas Tetet
Mas Tetet & Mbak Jisoo otw liburan
Disini Mas Tetet sambil pantun, kira kira begini:
"Ikan cucut i love you
You're so cute ikan hiu"
Lalu seketika kepalanya diterjang tinju cinta sama Mbak JisooAnggep aja ini Thea sama Theo