Kue

3.4K 335 12
                                    

"Sibuk banget, lagi apa sih?"

Jisoo dari tadi bolak balik, Taehyung yang lagi nonton TV rada keganggu soalnya Jisoo ngalangin.

"Bikin kue"

Taehyung kaget. Apa? Bikin kue? GAMUNGKIN!

"Kue apa yang?"

"Nggak tau, aku nyoba nyoba gabungin bahan bahan yang ada dikulkas aja. Moga aja enak ya yang?"

Taehyung nyegir kepaksa. Jisoo itu nggak bisa bikin kue, tapi nggak pernah kapok buat bikin kue.

Jisoo kembali kedapur sambil bawa mixer dari lemari deket TV.

Setelah 30 menit. Kue buatan Jisoo akhirnya jadi. Ini bencana bagi Taehyung, dengan cara apapun dia harus bisa lolos dari acara makan kue buatan Jisoo.

"Yang, aku keluar bentar ya, udah lama Yeontan nggak jalan jalan"

"Jangan sekarang Taehyung. Mending cicipin kue buatan aku dulu, sini"

TIDAKK!Taehyung tau bagaimana rasa kue itu makanya dia nggak mau nyobain lagi.

"Nggak usah yang.. Kamu aja, aku masih kenyang" Taehyung tersenyum semanis mungkin biar ibu negara nggak curiga.

"Perasaan tadi kamu makan dikit deh"

"Aku.. Aku lagi nggak enak perut yang, udah kamu aja yang makan, kalo nggak habis kasih aja ke Rose"

Rose adalah tetangga sebelah mereka, temennya Jisoo sedari TK.

"Ih kok gituh sih, kan aku bikin ini buat kamu"

Duh, gimana nih.. Taehyung bingung make cara apalagi biar Jisoo berhenti nawarin Taehyung untuk nyicipin kue.

"Nih.."

Sepiring kue disodorkan pada Taehyung.

Mau nggak mau Taehyung harus makan kue itu kalo nggak Jisoo bakal ngambek sakit hati.

Taehyung langsung masukin seluruh kue tanpa dipotong dulu pake sendok kedalam mulutnya. Telen langsung ambil aer minum.

"Kok buru buru? Gigit dong yang"

"Aku emang gini kalo makan kue, enak kok, kue kamu enak"

Mata Taehyung berkaca kaca karena ingin muntah. Kue buatan Jisoo rasanya aneh! Nggak bisa diungkapin pake kata kata.


Our PageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang