Tetangga terdekat lagi pada ngumpul di rumah Jisoo dan Taehyung. Akibat mulut ember si Jisoo, kabar kehamilannya jadi tersebar padahal usia kandungannya belum empat bulan. Konon katanya kehamilan nggak boleh diumbar umbar kalo udianya belum empat bulan. Entah siapa yang bikin tradisi itu.
"Nggak usah percaya yang begituan. Saya aja udah umumin kehamilan istri saya waktu usia kandungannya 15 menit" kata si Jin sambil garuk garuk kepala si Jiyong yang lagi rebahan di samping ayahnya sambil makan wafer hasil curian dari kulkas.
"Kok bisa sih mas?" Tanya Rose yang lagi nete in si Jaebi.
Ya ampon. Netein kok depan bapak bapak sih Rose. Untung pake penutup khusus, kalo nggak bisa berabe.
"Apa sih yang saya nggak bisa?" Ekspresi muka Jin yang sok bikin Taehyung pengen nabok pantat si Jiyong yang abis nyuri makanan dari kulkasnya lagi.
Kenapa nggak tabok pantat si Jin aja sih Tet?
"Ini sih menurut prinsip masing masing aja, prinsip orang kan beda beda"
Siapa lagi yang bijak disini selain Taeyong si ganteng kalem?
Si ganteng berhati damai berusaha mencoba menengahi.
Kalo aja cewek boleh poligami, detik ini juga Rose bakal culik terus nikahin si Taeyong, itulah yang ada di otak Rose saat ini.
Nggak jauh beda sama Rose, Jisoo juga udah senyum senyum sambil natap muka si ganteng.
Taehyung yang melihat adegantidak senonoh itu langsung ngambil muka istrinya buat di geser biar natap dia, bukan natap si Taeyong.
"Apa sih Tetet! Sakit tau"
Taehyung malah mendapat cubitan cantik di area perut dari Jisoo.