24

881 111 34
                                    

Jungwoo dan Taeyong telah sampai di gedung tempat tinggal Jungwoo dan Lucas.






Tanpa bertanya pada Resepsionis dan petugas keamanan, kedua pemuda itu langsung saja berlari memasuki lift menuju unit Lucas.




Jungwoo keluar lebih dulu sesaat setelah pintu lift terbuka.




Pemuda berparas menawan itu langsung menuju kediaman Lucas dan menekan kode sandinya yang ia hafal di luar kepala.




" LUKE!! LUCAS!! APA KAU ADA DI DALAM?!?" Jungwoo berteriak kencang dengan harapan semoga saja saat ini Lucas sedang berada di kediamannya dan tengah tertidur di dalam kamar, bisa mendengar suaranya.


Jungwoo terus saja melangkahkan kakinya menuju kamar Lucas meski tidak mendengar ada seorang pun yang merespon panggilannya.








Cklek






" LUCAS!!"








Jungwoo menelan rasa kecewanya karena ternyata Lucas tidak berada di dalam kamarnya meski ia mencari hingga ke dalam kamar mandi serta walk-in closet nya.





" Apa dia tidak ada di dalam?" tanya Taeyong yang sejak tadi sibuk menghubungi ponsel Lucas dan juga Sekertaris pribadinya.






" Dia tidak ada." jawab Jungwoo dengan pandangan mata berkaca-kaca.







" Apa kau bisa menghubunginya?" tanya Jungwoo pada Taeyong.




Pemuda berwajah cantik itu menghapus air matanya yang mulai menetes saat Taeyong menjawab pertanyaannya dengan gelengan kepala.





" Dimana dia?" gumam Taeyong sambil terus berkutat dengan ponselnya.





Tiba-tiba..











Tutt...








Tuutt...





Cklek





Taeyong dan Jungwoo tersentak kaget karena tiba-tiba saja panggilannya tersambung pada ponsel Lucas.




" LUCAS!! Syukurlah, akhirnya aku bisa menghubungi ponselmu juga." ucapan rasa syukur keluar dari bibir Taeyong.





Tidak mau membuang waktu, Taeyong langsung melontarkan pertanyaan pada keponakannya itu, tanpa membiarkan Lucas menjawab sapaannya terlebih dahulu.







" Kau ada dimana? Aku dengar, ayah mengalami kecelakaan, apa itu benar?  Kalau kabar itu benar, bagaimana kondisinya? Apa-..."







" Dia memang mengalami kecelakaan. Tapi kalau kau bertanya kenapa, dimana dan bagaimana semua itu terjadi, aku tidak bisa menjelaskannya padamu, karena aku juga belum melihat sendiri kondisinya. Jadi aku minta padamu, jangan sampai kabar ini bocor kemana pun. Dan kalau kau bertanya dimana posisiku sekarang, aku tidak bisa memberitahumu." kata Lucas, memotong ucapan Taeyong dengan tiba-tiba.







" Ta-tapi.." Taeyong hanya bisa terbata-bata menanggapi ucapan Lucas. Dia tentu saja terkejut karena mendengar apa yang pemuda Wong itu katakan.



Jungwoo yang sejak tadi hanya diam mendengarkan sambil menahan tangisnya pun menjadi tidak sabaran.


Pemuda Kim itu lalu merebut ponsel Taeyong, disaat sang pemilik hanya diam saja.



You Are MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang