" JEFFRY?!?"
Jungwoo berteriak senang ketika mengetahui kalau orang yang tidak sengaja ia tabrak adalah Jeffry Jung atau Jung Jaehyun.
Tak perlu menunggu lama, Jungwoo kembali menubruk tubuh Jaehyun dengan keras hingga punggung pemuda tampan itu menabrak pintu lift yang tertutup. Pemuda cantik itu mengalungkan kedua lengannya pada leher Jaehyun dan memeluknya.
Jaehyun juga tak kalah senang, ia langsung balas memeluk pinggang Jungwoo tak kalah erat.
" I miss you" kata Jungwoo.
" I miss you too, Love" balas Jaehyun sambil menangkup wajah Jungwoo dengan kedua telapak tangannya lalu menghujani wajah pemuda cantik itu dengan kecupan dan ciuman lembut di bibirnya.
" Bukankah kau bilang sedang ada kerjaan di Jepang?" tanya Jungwoo setelah Jaehyun mengakhiri kecupan-kecupannya.
" Pekerjaanku selesai lebih cepat dari yang aku perkirakan" jawab Jaehyun sambil membelai rambut lembut Jungwoo. " Lalu kau sendiri kenapa bisa berada di sini, Sayang?" Jaehyun balik bertanya.
" Suprise!!" teriak Jungwoo tiba-tiba, " Sebenarnya aku ingin memberimu kejutan besok di sekolah" ucap Jungwoo ada sedikit rasa kecewa karena rencananya gagal.
" Maksudnya?"
" Mulai besok aku akan sekolah di tempat yang sama denganmu dan sejak beberapa hari yang lalu aku tinggal di sini" jawab Jungwoo sambil kembali memeluk tubuh Jaehyun dan mendaratkan kecupan di pipi kanannya.
" What?!? That's really a big surprise"
Kedua pemuda rupawan itu kembali berpelukan dan melupakan adanya seseorang yang sejak tadi memperhatikan mereka.
" Apa kalian saling mengenal?" Lucas bertanya pada dua orang yang ada di hadapannya itu. Ia memandangi kedua orang yang ada di depannya itu dengan wajah penuh tanda tanya.
Pertanyaan itu terang saja membuat Jaehyun dan Jungwoo menghentikan kegiatan mereka.
" Sepertinya lebih baik kita mengobrol di dalam saja" ajak Jungwoo sambil menggandeng tangan Jaehyun menuju tempat tinggalnya.
Lucas yang masih bingung dengan situasi di depannya akhirnya mengikuti langkah kaki Jaehyun dan juga Jungwoo.
Ketiga pemuda itu masuk ke dalam tempat tinggal Jungwoo dan duduk di atas sofa yang berada di ruang tamu.