I'm gonna make you mine, it's not impossible.
Got to let you know, I'm irresistible.
Baby can't you see you're the one for me,
But you belong to another.I don't want to hurt nobody, but my heart just can't hold back.
It's the way you make me feel.
Spinning my world around.
Tell me, how can I walk away
I don't care what they say, I'm loving you anyway.
It's the way you make me feel
(It's the way you make me feel by STEPS)
•
•Perasaan Jungwoo tidak menentu. Sejak Jaehyun menjemputnya untuk berangkat ke sekolah tadi, ia hanya berdiam diri saja tanpa mengeluarkan sepatah katapun dari bibirnya.
Jaehyun sebenarnya curiga dengan keadaan kekasih hatinya yang terasa aneh hari ini, namun ia urungkan karena tidak mau kalau sampai Jungwoo merasa tidak nyaman dengan rasa penasarannya.
Jaehyun berusaha bersabar, siapa tahu nanti Jungwoo akan menceritakan sendiri masalahnya.
.
.
Jaehyun dan Jungwoo sudah sampai di sekolah 10 menit sebelum bel masuk berbunyi. Tidak lama kemudian tampak mobil milik Lucas dan Taeyong yang saling beriringan memasuki halaman parkir sekolah.
Jaehyun yang melihat kedatangan teman-temannya pun menghentikan langkahnya. Berbeda dengan Jaehyun yang terlihat santai, Jungwoo justru terlihat sangat gelisah. Dia tidak tahu harus bersikap bagaimana saat bertatap muka dengan Taeyong.
" Jeffry, aku ke kelas dulu." pamit Jungwoo dengan gugup.
" Baiklah, belajarlah dengan baik. Istirahat nanti aku akan menjemputmu di kelas." kata Jaehyun sambil mengecup kening Jungwoo.
Jungwoo lalu berjalan seorang diri menuju kelasnya. Sekilas dia bisa melihat dari ekor matanya kalau Lucas tengah memandanginya. Jungwoo pun semakin mempercepat langkah kakinya.
~~^^~~
Taeyong sedang mencari buku di perpustakaan. Dari arah pintu masuk, ia bisa melihat Jungwoo dan Haechan beserta teman-teman sekelas mereka memasuki perpustakaan. Pandangan matanya dan Jungwoo saling bertemu.
Jungwoo menundukkan kepalanya ketika Taeyong memandangnya dengan intens.
" Taeyong, apa yang kau lakukan di sini?" tanya Haechan dengan di ikuti Jungwoo yang masih menundukkan kepala di belakangnya.