" APA YANG KALIAN LAKUKAN ?!?" teriak Taeyong saat masuk ke dalam kelas sambil membawa buku tugas yang ia bawa dari ruang guru.
Taeyong melihat Mark membuat Yuri menangis dengan membacakan surat cinta yang Yuri tujukan untuk Jaehyun di depan kelas dan menjadi bahan tertawaan teman sekelas mereka.
Hari ini Mr. Smith tidak bisa mengajar karena sedang sakit, kelas yang awalnya gaduh karena kelakuan Mark yang mengerjai Yuri akhirnya menjadi hening sejak kedatangan Taeyong.
Meskipun hampir satu sekolah mengetahui kalau ternyata Jaehyun sudah memiliki tunangan, tapi itu tidak mengurangi popularitasnya di kalangan para siswi yang masih mengharapkan cinta dan perhatiannya.
" Upss.. Maaf, aku hanya bercanda, Taeyong." kata Mark sambil memasang senyum bodohnya, " Benar begitu kan, Yuri?" tanya Mark pada Yuri.
Yuri hanya menjawab pertanyaan Mark dengan mengganggukkam kepalanya sambil terisak. Gadis itu lalu segera berjalan menuju bangkunya.
Jaehyun yang bisa dibilang juga merupakan salah satu tersangka karena menyerahkan surat itu pada Mark, hanya bisa diam sambil menahan tawa dan berpura-pura tidak tahu apa-apa dengan memalingkan wajahnya pada ponsel yang berada di genggaman tangannya.
" Sampai kapan kalian berdua bertingkah seperti anak kecil?" kata Taeyong sambil meletakkan tumpukan buku tugas di meja guru, " Dan kau, Jung. Apa kau tidak malu kalau sampai tunanganmu melihat kelakuanmu yang seperti ini?" tanya Taeyong pada Jaehyun.
" Ayolah, Lee. Kami hanya bercanda" ucap Jaehyun sambil mengacak rambut Taeyong yang sedang berdiri di hadapannya.
Taeyong hanya bisa menghembuskan nafas kasar melihat kelakuan sahabat-sahabatnya itu.
~~^^~~
" Lucas, hentikan!!" mohon Jungwoo sambil mendorong kepala Lucas dari bahunya. Nafas pemuda cantik itu terputus-putus karena jujur saja, dia sudah dikuasai nafsu.