Seorang pemuda tampan baru saja turun dari pesawat.
Kaki jenjangnya melangkah menyusuri bandara.
Tangannya tak sedetik pun terlepas dari ponselnya yang ia gunakan untuk berinteraksi dengan seseorang.
Pemuda tampan itu sudah berada di lobby bandara untuk menunggu kedatangan seseorang yang hari ini memaksa untuk menjemput serta menyambut kedatangannya.
Tepi sepertinya orang itu akan datang terlambat, atau memang ia saja yang terlambat memberitahukan kedatangannya hari ini?
Ah, memang sepertinya dirinya yang bersalah karena baru memberitahukan kedatangannya sesaat setelah dirinya turun dari pesawat.
Pemuda tampan itu lalu berdiri dan bersandar pada besi penyangga sambil sesekali mengutak-atik ponselnya tanpa memperhatikan sekitarnya, padahal saat itu ada beberapa pasang mata yang sekedar melirik atau memandang ke arahnya.
Brukk
" Jeffrey Jung!!"
Tiba-tiba ada seseorang yang menerjang tubuh pemuda tampan itu dan memeluknya erat, hingga hampir membuat tubuh keduanya jatuh terjengkang.
Untung saja sang pemuda yang menjadi "korban" cukup sigap, hingga kejadian memalukan sekaligus menyakitkan itu tidak sampai terjadi.
" Jungwoo Kim!!"
Pemuda tampan itu yang tak lain adalah Jaehyun, segera membalas pelukan Jungwoo tak kalah erat.
" Welcome home!! Aku sangat merindukanmu, kau tahu?" ucap Jungwoo, tanpa melepas dekapannya.
" Aku juga sangat merindukanmu. Apa kau datang sendiri?"
" Aku jelas datang sendiri karena kau memberitahukan kedatanganmu secara mendadak." protes Jungwoo, " Kau pasti mengharap Taeyong ikut untuk menyambut kedatanganmu, kan?" tuduh Jungwoo dengan pandangan mata menyelidik dan senyuman menggoda pada Jaehyun.
" Tentu saja tidak! Aku kan hanya bertanya, siapa tahu kau memberitahu pada yang lain kalau hari ini aku pulang." elak Jaehyun.
" Dasar pembohong." ejek Jungwoo.
" Sudah lah, lebih baik kita bicarakan hal ini di rumah. Lagi pula, aku sangat lelah dan juga masih mengantuk." ajak Jaehyun sambil menarik tangan mantan tunangannya itu pergi dari sana.
.
.
.
Jaehyun dan Jungwoo telah sampai di penthouse milik Jungwoo sejak 4 jam yang lalu.