Sore ini Jaehyun sedang berjalan-jalan di sebuah mall. Dia sebenarnya tidak sendirian, namun sedang ada janji dengan Mark karena mereka sama-sama hendak mencari sepatu basket.
Jaehyun sudah sampai di mall sejak 15 menit yang lalu sedangkan Mark baru saja menghubungi kalau mobilnya baru saja memasuki basement mall.
" JAEHYUN!!!" teriak seseorang sambil menubruk tubuh Jaehyun hingga mundur kebelakang.
Orang itu langsung memeluk tubuh dengan erat, sementara reaksi Jaehyun hanya tersenyum lalu membalas memeluk tubuh orang tersebut sambil membelai rambutnya.
" Jaehyun, lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu?"
" Aku baik, kau sendiri bagaimana kabarmu?" jawab Jaehyun. Kedua tangannya memegang pinggang orang yang ada di depannya itu, sebaliknya orang itu sekarang mengalungkan kedua lengannya pada leher Jaehyun.
" Aku senang akhirnya kita bisa bertemu lagi setelah sekian lama" katanya sambil tersenyum manis. " Ngomong-ngomong, sekarang siapa kekasihmu?"
" Aku-..."
" Irene?" tiba-tiba Mark muncul dan memotong kata-kata Jaehyun.
" Hai, Mark" sapa orang yang sedang bersama Jaehyun yang ternyata adalah Irene, mantan kekasih pemuda Jung itu.
Irene melepas pelukannya pada Jaehyun, lalu berganti memeluk Mark.
" Lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu? Apa kalian kembali berhubungan?" tanya Mark sambil membalas pelukan Irene.
" Kabarku baik. Tidak, aku tidak menjalin hubungan lagi dengannya. Kebetulan saja tadi aku melihat Jaehyun lalu langsung menghampirinya" tambah Irene. " Lagi pula aku tidak mau lagi kalau harus menangis karena dia" sindir Irene yang membuat Mark tertawa, sedangkan Jaehyun hanya tersenyum sambil mengacak rambut mantan kekasihnya itu.
Irene merupakan salah satu mantan Jaehyun yang masih memiliki hubungan baik meski mereka putus gara-gara hal yang menyakitkan.
Jaehyun dan Irene berpacaran selama 3 bulan. Mereka putus karena Jaehyun sama seperti Jeno dan juga Lucas yang suka berganti-ganti kekasih. Meski demikian, gadis cantik itu tidak mempermasalahkannya karena mereka memang lebih cocok berteman.