Di sebuah tempat hangout yang terkenal dengan nama Ravuelta, terlihat Dipta sedang berkencan dengan seorang gadis selain Lala. Orang yang sama yang ia ajak berswafoto saat festival tahunan beberapa hari yang lalu.
Namanya Monara Cintya Gerald, putri sulung dari keluarga Gerald yang terkenal dengan usaha makanannya yang mendunia. Mona dan Lala sebenarnya saling mengenal karena perusahaan orang tua mereka pernah bekerja sama dalam sebuah event. Dan saat itulah Dipta mulai mengenal Mona.
Mona memiliki tunangan bernama Nesta Prasetya Chanusena, putra sulung dari keluarga Chanusena yang merupakan mitra bisnis keluarga Gerald. Ya, mereka berdua di jodohkan, namun Nesta benar-benar menaruh hati pada Mona. Sedangkan Mona menaruh hatinya pada Dipta.
"Hubungan kita mau gini-gini mulu?" Tanya Mona yang berada dalam rangkulan Dipta
"Sabar ya sayang, Lala jadi susah di tipu semenjak di culik."
"Emang rencana kamu itu apa sih? Mending kita berhubungan normal aja deh, ga usah terlalu ambisius sama usaha keluarga Ryn itu."
"Ga bisa Mon, kamu kan tau kalau aku dendam banget sama keluarga itu."
"Dendam kamu selalu lebih penting dari pada aku," Kata Mona lalu pergi meninggalkan Dipta
Dendam yang Dipta simpan sejak usianya 12 tahun itu memang sangat sulit di hilangkan. Perlu waktu 8 tahun untuk memulai rencana balas dendamnya dan waktu itu tidaklah singkat bagi Dipta. Dia sudah menunggu waktu ini, waktu yang sangat tepat untuk membalaskan dendamnya.
Dendam kepada Areska Ryn, ayah Lala yang merebut usaha almarhum kedua orang tuanya dan menjadi sesukses sekarang tanpa sedikitpun peduli pada Dipta dan kedua adiknya, Dinda dan Dino.
Areska bukannya tak peduli, tapi dia tidak pernah tau bahwa atasannya dulu memiliki tiga orang anak yang di sembunyikan dari publik. Kedua orang tua Dipta meninggal dalam sebuah kecelakaan rubuhnya kantor mereka ulah seorang teroris yang meledakan bom di basement.
Areska juga menjadi korban, namun Tuhan masih memberikan kesempatan hidup untuknya.
Dipta yang tinggal di luar negeri bersama kedua adiknya tidak tahu apapun dan bingung ketika tiba-tiba beberapa orang dewasa membawa mereka kembali ke negaranya dan meninggalkan mereka di panti asuhan.
Sekarang Dipta tinggal terpisah dengan kedua adiknya, namun mereka masih sering bertemu dan menjalin hubungan yang baik.
Kehidupan Dipta tidaklah mudah, sebagai ahli waris ia harus mempelajari berbagai macam hal yang ayah angkatnya siapkan untuk menjadi seorang pimpinan sebuah perusahaan. Karenanya, Dipta merelakan mimpinya untuk menjadi seorang penulis.
Latar belakang itulah yang membuat Dipta membenci keluarga Ryn. Meski ia sudah tau bahwa Areska benar-benar tidak mengetahui tentang dirinya, kebencian yang ia simpan sejak lama itu tetap tidak hilang sebelum dendamnya terbalaskan.
Dia berencana menghancurkan bisnis keluarga Ryn. Dia harus mendapatkan kepercayaan Areska sebagai calon menantunya dan membuat Areska melibatkannya dalam bisnis. Perlahan, ia akan menghancurkan bisnis itu dan pergi tanpa peduli dengan keluarga Ryn.
Sayangnya, ibu negara keluarga Ryn sempat memergokinya berselingkuh dengan Mona dan hal itu sedikit menghambat rencananya. Dan kini, Lala sangat sulit untuk di kendalikan, hanya Lala satu-satunya jalan menuju pembalasan dendam.
─o─
Farhan terus membaik semenjak dirinya berteman dengan Lala. Pertemanan mereka terjadi begitu saja. Saat itu Farhan berniat menginap di kos-an Gilang karena keadaan rumah sedang kacau akibat pertengkaran Lutfi dan Rinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Farla || Farhan UN1TY [END]
FanfictionBAGIAN KEDUA CALON PENGURUS OSIS Farhan Jawas, seorang pria yang baru saja kehilangan sumber kebahagiannya yaitu seorang perempuan bernama Lala Ditya Karin dalam sebuah tragedi. Takdir mempertemukan kembali Farhan dengan Lala, tapi... Lala Dianita...