2 (Mysteri of Lady)

417 67 2
                                    

AAAAAAA!!!

Sebuah teriakan membuat Lala terkejut, ia menoleh dan mendapati beberapa orang menatapnya ketakutan. Mereka adalah Wulan, Irma, Rere, dan Meysa yang ingin mengunjungi makam Lala.

"Kak Lala?" Kata Wulan dengan nada suara ingin menangis. Selama ini ia selalu merasa bersalah pada Lala karena Lala tewas karenanya. Ia selalu ingin meminta maaf pada Lala.

"Maaf, aku bukan Lala yang kalian maksud," Jelas Lala

"Hah?"

"Nama aku Lala Dianita Ryn, mungkin wajah dan nama aku kebetulan sama dengan beliau."

Mereka mengangguk paham dan Rere yang sebelumnya berlari menjauh dan bersembunyi, mulai mendekat ke arah mereka. Lala Ryn tidak ingin masuk ke kehidupan yang Lala Ditya tinggalkan. Ia pergi tanpa mengatakan apapun lagi pada mereka.

Sebenarnya mereka punya banyak pertanyaan untuk Lala Ryn, tapi mereka masih terkejut karena Lala Ditya dan Lala Ryn sangatlah mirip, bahkan suaranya mirip.

Sepulang dari pemakaman, mereka berpisah melakukan kegiatannya masing-masing. Wulan pergi ke perpustakaan bersama Irma sedangkan Meysa dan Rere pergi menemui kekasih mereka untuk double date pertama mereka.

"Rere udah cantik belom?"

"Rere mah selalu cantik."

"Aduh Rere degdegan mau ketemu ovel."

"Mey, tenangin Rere. Rere kayaknya mau pingsan."

Meysa yang sedari tadi di sampingnya memutar bola matanya malas dan terus berjalan mengabaikan Rere yang selalu seperti itu. Padahal ini sudah kesekian kalinya Rere berkencan bersama Fenly tapi dirinya masih selalu merasa gugup.

◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌

Fiki dan Fenly yang menunggu kedatangan Meysa dan Rere membicarakan soal Gilang yang meminta bantuan Fenly untuk mencari tau tentang Lala Dianita Ryn. Fenly ragu untuk membantu Gilang karena ini menyangkut privasi seseorang dan mengatakan pada Gilang bahwa ia akan memikirkannya lagi.

"Galau nih gue," Kata Fenly

"Siapa suruh jadi member anonymus abal-abal," Saut Fiki

"Bantuin gue ambil keputusan kek."

"Emang Lala Ryn... Siapa namanya? Ya itulah pokoknya. Hubungannya sama Bang Gilang apaan?" Tanya Fiki

"Entah," Jawab Fenly

Meysa dan Rere yang sudah datang tak sengaja mendengar nama Lala Ryn, nama yang barusan mereka dengar di pemakaman. Mereka langsung menanyakannya pada Fenly dan menceritakan semuanya.

Mendengar cerita dari Meysa dan Rere, Fenly jadi penasaran dan akhirnya memutuskan untuk memeriksa latar belakang Lala Ryn. Setelah diperiksa, tak ada yang istimewa selain ia adalah seorang anak konglomerat dan sepupu dari Anggun, korban dari Pak War yang berhasil mereka tangkap.

"Konglomerat?" Tanya Rere

"Orang kaya Re," Jawab Fiki

"Iya tau, maksudnya dari keluarga mana? Siapa tau Rere kenal," Kata Rere

"Keluarga Ryn." Kata Fenly

Mendengar marga Ryn, Rere langsung tau siapa orang tua Lala. Keluarganya dan keluarga Ryn adalah rekan kerja di salah satu perusahaan milik keluarganya. Saat dipemakaman, Rere tidak menyadarinya karena terlalu terkejut dan takut.

Farla || Farhan UN1TY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang