Epilog

196 53 3
                                    

Karena kejadian itu, Ricky harus merelakan kemenangan dari 1ID Academy. Film yang mereka kerjakan tidak bisa selesai tepat waktu, tapi filmnya tetap di unggah dan mendapat sorotan publik. Apalagi ketika tahu bahwa film itu di adaptasi dari buku karya Lady.

Orang yang sebelumnya tidak tahu tentang Lady kini menjadi tahu dan membaca semua karyanya. Lady yang sempat menghilang, sebenarnya marah dengan Gilang dan penerbit yang memberikan ijin begitu saja, tapi melihat simbiosis mutualisme ini marahnya terpendam.

Hari ini si penulis misterius akan mengadakan acara fanmeeting pertamanya dan menunjukan pada dunia siapa Lady sebenarnya. Shandy dan Ricky sudah beralasan pada kekasih mereka bahwa malam minggu ini mereka tidak bisa pergi berkencan.

Mereka sangat penasaran dan duduk di kursi paling depan. Ternyata di sebelah mereka ada Gilang dan Farhan yang juga ikut mengahdiri fanmeeting ini.

"Loh kalian juga ikut?" Tanya Shandy, mereka berdua hanya mengangguk

Pembawa acara yang ternyata adalah Fiki dan Fajri sudah menaiki podium dan memulai pembicaraannya. Shandy dan Ricky tidak menyangka dengan kehadiran Fiki dan Fajri yang kini memulai karirnya sebagai MC. Padahal cita-cita mereka dulu bukanlah MC, tapi untungnya masih dalam satu bidang.

Shandy dan Ricky lebih terkejut lagi ketika Lady menunjukan dirinya. Ternyata selama ini Lady ada di sekitar mereka.

"Ini dia sang penulis misterius kita, Lala Dianita Ryn!!" Kata Fiki dan Fajri serempak

"Pacar gue tuh!" Teriak Farhan di sela-sela bisingnya para fans yang akhirnya melihat sosok Lady.

"Make-up nya ketebelan!" Teriak Gilang yang sukses membuat Lala kesal dan mendapat tonjokan dari Farhan.

Sementara Sherly dan Angle sudah berencana untuk menyeret kekasih mereka dari acara fanmeeting ini. Angle memang menyukai karya Lady, tapi ia sedikit membenci Lady karena Ricky kerap kali mengabaikannya karena itu.

Mereka berusaha masuk, tapi dihentikan oleh petugas keamanan karena tidak memiliki tiket untuk masuk. Hal itu di lihat oleh Lala dan membiarkan Sherly dan Angle masuk.

"Woi gila!!!! Lady itu temen gue sendiri?!!! Anying lo ya ga ngasi tau gue," Kata Angle

"Gamau tau habis ini gue minta kejelasan!" Sherly tidak kalah galaknya dengan Angle

Lala akhirnya memberitahu identitasnya sebagai Lala Ryn. Kedua orang tuanya sangat menyayangkan Lala Ryn yang asli pergi meninggalkan mereka, tapi mereka juga bersyukur karena diberikan Lala yang lainnya. Mereka bersumpah tidak akan pernah kehilangan putri mereka lagi.

Setelah fanmeeting-nya berakhir, Lala mengajak teman-temannya ke sebuah restoran dan mentraktir mereka di hari baik ini sekaligus mengumumkan pertunangannya dengan Farhan.

Malam itu restoran di penuhi dengan suara kehebohan mereka dengan kejutan bertubi-tubi dari Farhan dan Lala. Mereka sudah membahas tentang pernikahan, kondangan, malam pertama dan lain-lain.

Sementara itu Dipta dari dalam sel nya menyaksikan fanmeeting Lady yang di tayangkan di beberapa stasiun televisi. Ia juga terkejut saat melihat bahwa Lala Ryn lah orang di balik nama pena Lady yang selama ini menjadi idolanya, bahkan karena Lady lah Dipta bisa bermimpi menjadi penulis.

Dinda dan Dino memang mendapat sedikit perlakuan tidak menyenangkan, tapi itu hanya berlangsung beberapa hari berkat Irma yang selalu membantu mereka. Pengalaman terbully membuatnya tahu apa saja yang harus ia lakukan terhadap si pembully.

Mona sempat merasa sulit, tapi cintanya pada Dipta tidak mudah hilang begitu saja. Ia menentang keluarganya dan hidup mandiri sebagai pramugari. Ia juga selalu mengunjungi Dipta secara rutin, bahkan petugas polisi disana merasa iri pada Dipta.

Selalu ada sisi baik yang dapat di ambil dari sebuah kejadian. Hidup memang tidak pernah sesuai rencana. Tapi percayalah, Tuhan menghancurkan rencanamu agar hidupmu berjalan sesuai dengan rencana indah-Nya yang lebih baik lagi.






END

Terimakasi kepada para YouN1T maupun non-YouN1t yang udah baca cerita aku. Semoga kalian suka dan ga kecewa sama endingnya ya...

Dintunggu karya-karya aku selanjutnya
See you👋

Farla || Farhan UN1TY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang