(32) keuwuan In private air plane

332 20 2
                                    

Hai hai welcome back to my cerita finally bertemu lagi dengan ku mimin pacar halu Suga😘  plak/

Kita langsung aja ke kelanjutannya~
~
~



















Next




Mereka dah sampai di bandara langsung aja otw naik pesawat, mobilnya ditinggalkan biar kan itu urusan staf big hit.

Oke gaes, di dalem pesawat juga mereka ngga mau pisah² duduknya. Seperti biasa.

SuNa, RaJim, TaMon dan member lainnya TaeKook, HopeJin dah berasa coupel ² an.


SuNa (Suga Anna)

Anna bercerita dengan Suga tentang acara tadi di kampusnya, cerita dengan suka ria. Tiba² Suga nanya gini.

"Cowo waktu itu gangguin kamu?" Tanya Suga ketus.

Nah kann baru aja asik cerita dengan suka ria tiba² nanya gitu, tapi untungnya aja Anna ngga terlalu anggap serius. Anna sudah TERBIASA dengan sikap posesif nya bang gula.

"Nugu? Erik?" Tanya Anna sambil cekikikan.

"Eung"

"Erik cuma nanya sama Anna, habis lulus ini Anna mau daftar kerja dimana-

"Terus Anna jawab apa?" Potong Suga. Belum juga selesai ngomong nya dah potong aja. Sabar ya Naa kamu anak yang tabah.

Anna menghela nafas nya pelan. "Anna jawab gini 'belum kepikiran rik' gitu, Terus yaudah Anna tinggal aja" jawab Anna santuy. Yang ngga santuy suganya nih wkwk

"Dah tau"

"Ha? Terus knp nanya?"

"Cuma mastiin ajaa Anna boong apa engga" jawabnya datar sambil liat kuku² nya yang melong.

"Ihh Suga oppa masih ngga percayaan sama Anna, emng nya Anna pernah boong"

"Pernah"

"Kapan??"

"Tadi, sebelum brangkat ke bandara"

"Lah? Boong ke bunda? Itu kann itu kann buat kebaikan kita bersama oppa! Nih yaa kalo misalkan Anna jujur bunda pasti bakal-

Anna menjeda perkataan nya karna melihat orang yang diajak ngobrol mahal menutup matanya dengan penutup mata yang bergambar mata sambil menyilang kan tangannya di dada.

"Hoamm" Suga merentangkan kedua tangannya ke atas lalu menyilang kan nya lagi di dada.

"Ish oppa nyebelin" kesal Anna lalu menghadap ke jendela.

Suga membuka penutup matanya lalu melihat ke arah Anna. Suga terkekeh lalu membalikkan badan Anna biar menghadap ke arahnya.

"Anna oppa marah" katanya sambil menyelipkan rambut Anna ke atas telinga Anna tak lupa sambil tersenyum.

"Lagian oppa, diajak ngobrol malah gituu gimana ngga kesel coba" kata Anna dengan nada di imut ² in.

"Ehe gemez" Suga menatap Anna, tatapan nya dalemmm bnget kaya sumur yang abis di bor.

possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang