"Oppa, mianhae" ujar Anna tanpa membalas pelukan suga.
_____________________________Next...
Suga masih memeluk anna, Suga masih belum nrima kalo dia di tolak sama Anna. Anna mencoba melepaskan pelukannya, tapi tidak bisa.
Hingga akhirnya turun hujan, Suga melepaskan pelukannya dan menarik Anna untuk berteduh. Mereka berteduh di dalam gudang gedung tersebut, yang ternyata tidak di kunci.
Suga memperhatikan Anna yang seperti nya kedinginan, melihat pakaian yang dipakai Anna tidak cukup untuk menghangatkan tubuhnya. Suga melepaskan masker serta Hoodie yang di pakainya, ia ingin memberikan itu kepada anna. Tapi justru di tolak, Anna menyuruh Suga untuk memakai itu lagi. Suga adalah suga.. keinginan nya tidak bisa di tolak. Ia tetap memakai kan Hoodie itu ke tubuh Anna. Mau tidak mau Anna memakai Hoodie nya.
"Anna apa masih dingin?" Tanya Suga memperhatikan wajah pucat Anna.
"Aniyo oppa.. oppa seharusnya oppa yang memakai inii.. oppa pasti kedinginan" ujar Anna memperhatikan Suga, mengingat Suga hanya memakai kaos pendek.
"Ani.. oppaa gwenchana" ujar Suga tersenyum. "Anna masih dingin?" Tanya Suga lagi.
"Aniyoo
Cup
Tiba" Suga menempelkan bibirnya ke bibir Anna lembut, ia memberikan kehangatan melewati bibir nya.
Walaupun hanya saling diam, tapi Anna benar" tidak terkontrol. Justru dia masuk kedalam hangatan itu.
Suga melumat bibir Anna pelan, Anna pun membalas lumatan itu. Mereka berdua jatuh kedalam perasaan nya masing".
***
Sudah hampir setengah jam mereka terperangkap di gudang itu. Suga masih merangkul Anna dari samping dan mengelus elus pelan rambut Anna. Anna hanya bisa diam menyeder di dada bidang nya Suga.
Anna memperhatikan sesuatu, seperti nya ia melihat seperti cahaya lampu yang hampir mendekati nya. Walaupun agak remang" ngga jelas, anna yakin itu lampu.
Ia berdiri sambil berteriak.
"Chukeo.. apa ada seseorang disana?" Tanya Anna sambil teriak.Suga mengikuti arah pandang Anna, ia juga melihat sorotan lampu. Suga pun berdiri, dan ikut meneriaki seseorang di sebrang.
"Chukeo.. ada orang disini.. tolong" ujar Suga teriak tak kalah keras.
"Chukeo ahjusii" mereka berteriak bersama.
Hingga akhirnya orang yang membawa lampu tersebut menghampiri nya.
"Suga?"
"Sanjangnim, annyeong haseyo" ujar suga sambil nunduk. Anna pun mengikuti.
"Apa kalian lakukan disini?"
"Apa sanjangnim tidak liat, uri sedang berteduh karena hujan" ujar Suga.
"Heem.. kalian tunggu lah sebentar, Naeun ambil payung dulu" ujar sanjangnim lalu pergi mengambil payung.
"Changkamanyo nde Anna yaa" ujar Suga sambil merangkul Anna lagi.
"Nde" ujar Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Hayran Kurgu*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...