Next.._______________
Pagi hari nya Seoul terlihat cerah. Mataharinya bersinar menerangi hampir seluruh kota.
Cahaya itu masuk ke kaca tembus pandang yg tertutup tirai. Orang yg disana menggeliat karena merasa risih akan cahaya itu.
Ia menutupi dirinya dengan bantal. Hingga suara menyeru membuat ia bangun dengan wajah kesal.
"Anna ireonaaa anna udh siang ayo ireona keburu mobil bngtan oppa datang" ucap tata sambil menggoyangkan tubuh Anna berkali kali. Sang empu mengendus kesal. Sampai akhirnya ia bangun dengan wajah kesal.
"Lima menit lagi ta.." ujar Anna dengan mata terpejam. Dan suara serak. Anna menutup dirinya lagi dengan selimut sampai menutupi kepala nya.
"Ya.. Anna.. ireona.. pali.. kagak ada lima menit² an.. palii.. tar kalo Bangtan oppa udah sampe. Gue bilangin lu ngga mau ngikut mau nya molor" ujar tata dengan nada mengancam.
"Yya.. apa yg lu bicarakan ha! Itu pembohongan tau namanya" ujar Anna kesal. Tata terus menggoda nya dan Anna tidak tinggal diam dia pun terus menjawab omongan tata. Hingga pintu nya terbuka dan langsung menyeru.
"Tata udh lu disuruh bangunin Anna malah ngegoda goda Anna, ini Anna lagi bukannya bangun cepetan lu. mau ikut kagak? Bangtan oppa bentar lagi nyampe, Lo juga kmaren belum milih baju kan?!!" Ujar Rara kesal. Anna langsung bangun dan menuju kamar mandi dengan langkah khas orang bangun tidur.
Setelah mandi Anna melihat seisi kamarnya berantakan sangat berantakan seperti kapal pecah. ia sudah tau siapa dalang dibalik semua ini.
"Rara!!! Tata!!! Lu berdua ngapain berantakin kamar guee?!!!"
"Diam aja sini nih, gue udah pilihin baju yang bagus buat Lo"
"Ya coba dulu na"
Anna mencoba bajunya sambil berkaca. Dan ternyata memang pas.
"Sekarang lu berdua beresin lagii" ujar Anna kesal.
"Iyaa annayaa" ujar Rara dan tata.
**
Yeri sudah siap, ia pergi ke apartemen Anna dan temannya. Beruntung nya ia diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya.
Dan ia juga perbolehkan oleh mamanya untuk ngikut ke Jepang. Yaa walau mamanya bertanya terus menerus. Tapi Yeri tetap meyakinkan mamanya kalo dia akan baik baik saja disana. Bersama ketiga sahabat barunya.
Yeri sudah sampai di depan apartemen Anna, berhubung pas Yeri mau mencet bel. Pintunya udh terbuka. Dan mereka sudah siap. Tinggal menunggu jemputan datang.
Tak lama, ada sebuah mobil panjang berhenti tepat didepan mereka. Yang ternyata supir mobil nya adalah menejer Bangtan.
"Annayaa, kajja naikk bngtan sudah menunggu kalian disana" ujar menejer itu.
"Nde, gomawo sanjangnim"ujar Anna sembari membuka pintu mobilnya.
Mereka langsung menaiki mobil. Tak lama kemudian mobilnya sampai di bandara.
saat sampai mereka disambut hangat oleh member bangtan.
Disitu Yeri bener" harus mengontrol dirinya, jngan sampai heboh.
"Annyeong haseyo"ujar keempat yeoja itu sambil menunduk.
"Annyeong haseyo, naeun Bangtan sonyoendan"ujar member bngtan memperkenalkan mereka dengan gaya seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fanfic*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...