Next💨Pagi ini, ngampus libur Anna pen main ke rumah tata sama rara. Ia nelpon bang soobin buat nganterin.
Bang soobin ganteng is calling..
[Anggep aja pake b Korea yaa :')]
"Bang soobin anterin Anna kuy"
"Kemana Anna si? Bukannya ini Anna libur ya?"
"Iyaa bangg anna hari ini liburr Anna pen main ke rumah Rara sama tata"
"Udah izin ke tuan Suga belum?"
"UDAH!! Bangg tapi oppa ngga baless. Au ah jadi males sama dia"
"Yaudah iya iyaa otw ke sana Anna si"
"Hem"
Pip
Telpon end.Sehabis nelpon bang soobin Anna langsung bergegas mandi dan setelah itu langsung turun ke dapur. Yang disana sudah ada bundanya yang lagi masak.
"Selamat pagi bunda.." sapa Anna dan berdiri di sebelah bundanya.
"Tumben udah bangun sebelum di bangunkan, biasanyaa susah banget buat bangun" ujar bundanya sambil cekikikan.
"Yee bunda mahh, bukannya ngucap selamat pagi malah komentar" ucap Anna sambil memanyunkan bibirnya.
"Becanda sayangg tumben banget udah bangun, mau pergi?" Tanya bundanya berjalan sambil membawa sarapan ke meja.
"Iya Bun, Anna pen pergi sama Rara tata lagiann waktu² ini Anna jarang main sama mereka" ujar Anna sambil duduk di sebelah bundanya yang sedang mengambil nasi.
"Kenapa?" Tanya bundanya sambil memberikan piring ke Anna. Dan di bls glelengan oleh Anna.
Setelah selesai Anna membantu bundanya mencuci piring. Lalu pergi ke kamar nya untuk siap2.
Anna sudah siap, Anna langsung bergegas ke depan komplek tempat bang soobin nunggu.
Anna langsung nyamperin bang soobin.
"Selamat pagi bang soobin" sapa anna sambil senyum.sebenarnya seiring berjalannya waktu soobin diem ² suka sama Anna. Tapi lebih baik dia diem ajaa dari pada harus berurusan dengan tuannya, malah nambah masalah.
"Selamat pagi juga Anna si, hari ini mau kemana? Harusnya liburan di rumah saja" ujar soobin membukakan pintu untuk Anna.
Anna menghela nafas.
"Sekali kalii gituu Anna pergi sama Rara tata, bosen kalo harus di rumah teruss" Anna langsung ke dalam mobil, dan di susul soobin duduk di sebelah nya."Bener juga si, tuan Suga terlalu ngekang Anna" ujar soobin sambil menjalankan mobil nya.
"Nah tuh tauu, bang biarin Anna pergi sendiri yaa sama rara tataa pliss" Anna menyatukan kedua tangannya.
Soobin sempet berfikir, lalu ia menganggukkan kepalanya sambil tersenyum. Senyum Anna mengembang, ia mengangkat kedua tangannya ke atas sambil berucap.
"yeee makasih bang.. bang soobin emang yang terbaik" Anna refleks memeluk soobin dari samping. Soobin pun refleks menghentikan mobilnya."Anna si, biasa ajaa" ujar soobin sambil melepaskan tangan Anna dari pinggangnya. Anna tersenyum kikuk.
"Mianhae"
"Gwenchana Anna si, mau di lanjut ngga?"
"Lanjut lahh ayo, ahh nantii pulang nya Anna ajak bang soobin jalan2 keliling Jakarta yaa" ujar anna. Dan di balas senyum serta anggukan dari soobin. Soobin langsung menjalankan mobilnya ke rumah Rara tata.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fanfiction*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...