(21) mata mata 😎

405 24 0
                                    




Anna dan kedua temannya menceritakan semua Masalah yang terjadi selama di Korea. Saat saat mereka baru sampai di Korea dan saat saat mereka berpisah dengan temannya di Korea.

Bunda nya mengerti perasaan mereka, bunda nya memberi nasihat agar mereka tidak terlalu memikirkan masalahnya karena setiap masalah pasti ada cara untuk menyelesaikan nya. Mereka bertiga mengangguk paham nasihat bunda.

Rara dan tata menginap di rumah Anna, mereka sudah izin ke bibinya untuk menginap.

Saat ini mereka sedang sibuk dengan hp nya masing² memberi kabar ke sang kekasih yang baru saja di tinggal.

Anna menatap layar ponselnya, ia sesekali tersenyum sesekali sedih sesekali bimbang.

"Anna sii, gwenchana?" Tanya seseorang di sebrang.

"Ne, gwenchana oppa"ujar Anna lesu mempererat bantalnya yang saat ini sedang ia peluk.

"Heem arraseo"

"Oppaa kapan ke Indonesia? Army indo sangat menantikan kehadiran kalian"

"Molla Anna si, kita masih menunggu kabar dari sanjangnim"

"Jinja?"

"Heemm doa kan saja secepatnya kita kesana"

"Ne oppa secepatnya"

"Ini sudah malam Anna si, kenapa belum tidur? Besok harus datang ke kampus pagi kan?"

Anna mengangguk.
"Heem, tapii ko oppa tau disini sudah malam?"

"Tentu tau lahh.. kalo urusan nya sama Anna oppa tau segalanya"

"Jinja?" Tanya Anna sambil tertawa.

"Heem, yasudah Anna si cepat tidur.. atauu mau oppa nyanyikan sebuah lagu? Agar Anna mau tidur?"

"Boleh boleh"

"Oke oppa akan menyanyikan lagunya tae"

Suga menyanyikan lagu nya Taehyung yang berjudul winter bear.

Sesekali ana menahan tawa karna suara Suga yang lucu.

Skip

Sampai di akhir lagu mata Anna terpenjam, Suga tersenyum sesaat lalu menatap Anna.

"Manis"

"Good night and nice dream chagia"

Suga langsung mematikan vcall an nya.

***

Pagi harinya Anna terbangun dan mencari cari hp nya, kejadian semalam masih terngiang di pikiran. Kejadian dimana ia di nyanyikan sebuah lagu oleh kekasih idaman nya.

Ia tersenyum sesaat sebelum ada seseorang yang melemparkan bantal ke wajah nya.

"Annaa berhenti ngayal cepetan mandii udah siang loh inii" ujar Rara sembari teriak.

"Iya iyaa ini gue mau mandi raraa ngga usah teriak² napaa" saat Anna hendak ke kamar mandi tiba² hp nya berbunyi, ia mengurungkan niatnya untuk mandi.

Sugaoppa💜 is calling..

"Yeobseo?"

"Annayaa semangat untuk hari ini"

"Ne oppa gomawo, oppa juga"

possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang