(18) Perasaan Suga💜

477 22 0
                                    

Next...


















*LONG CHAPTER*

















Kim Namjoon & tata
Kim seokjin & tata
Min Yoongi & Anna

Yang di atas 👆 ada di chapter sebelumnya 💙




~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


* Jung Hoseok & Anna *








"Annyeong haseyo oppa" ujar Anna tersenyum.

"Nde annyeong anna yaa, mwoo Anna makin maniss" ujar Hoseok sambil tersenyum.

"Nde, oppaa gomawoo.. oppa bisa tandatangan di album nya Anna?"

"Aniyo Anna" ujar Hoseok

"Wae?" Ujar Anna Bingung.

"Oppaa mau nya tandatangan di hati Anna ajaa biar nama oppa selalu tercetak disitu" ujar Hoseok tertawa.

"Oppaaa.. ada² ajaa dikira oppaa ngga mau tanda tangann hehe" ujar Anna tertawa.

"Tentu.. mana album nya?"

"Nih oppa.. oppaa gomawoo" ujar Anna sembari memberikan albumnya.

"Gomawo for?" Tanya hoseok yang masih sibuk menandatangani album Anna.

"Gomawo selalu bikin Anna tersenyum hingga tertawa, gomawo udh selalu tersenyum buat anna" ujar Anna tersenyum. "Gomawooo oppa sudah mengajarkan Anna beberapa hall walaupun tidak secara langsung oppa"lanjut Anna sembari tersenyum.

"Anna yaa apa si yang ngga buat Anna" ujar Hoseok. "Oiyaa anna, Anna bisa dance?" Lanjut hoseok.

"Tentu"

"Anna bisa dance apa?" Tanya hoseok.

Anna berfikir sejenak.
"Ahhh Anna bisa dance lagunya oppa.. chicken noodle soup" ujar Anna antusias.

"Wah.. jinja?" Ujar Hoseok dengan mata berbinar. "Lain kali kajja dance bareng oppa" lanjutnya lagi dengan tersenyum.

"Tentu saja oppaa jika ada waktu Anna sangatt inginn" ujar Anna.

"Tentu,Anna pasti punya banyak waktu. nih Anna album nya" ujar Hoseok sembari memberikan albumnya.

"Hehe.. gomawo oppa, nanti Anna kabarin lagi. Ohyaa oppa Anna punya hadiah buat oppa" ujar Anna tersenyum.

"Wahh jinja?"

"Nde.. ni diaa" ujar Anna sambil mengeluarkan mahkota yg di atasnya ada patung kuda kecil.

"Anna yaa Kiyowo sekalii.. sama Kya anna.. gomawoo" ujar Hoseok sembari memakai mahkota nya.

"Nde oppa.. sampai bertemu nanti pai²" ujar Anna sambil melambaikan tangannya. Begitupun dengan jhope.







*Park Jimin & Rara*




(Disinii anggap aja jiminnya bisa bhsa indo, jadi mereka ngobrol nya pake bhsa indo)

"Raraa, kau datang" ujar Jimin gembira.

"Iyalah oppaa Rara akan selalu disini Jimin oppa" ujar Rara tersenyum.

"Ah Rara jinja?" Ujar Jimin tersipu.

"Iyaa oppa hehe, bolehkah tanda tangan di album nya rara?" Ujar rara sembari memberikan albumnya.

possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang