Maapkenn akuu baru update ಥ_ಥ
Selamat membaca~Anna bangun pagi sekali hari ini, rencana nya dia mau bikin sarapan buat ketiga sahabatnya dan juga ketujuh idolanya.
Saat hendak ke dapur tiba² ponsel yang ia letakkan di meja berdering. Dengan segera Anna mengangkat ponselnya.
Bunda is calling..
"Assalamualaikum Anna"
"Waalaikumsallam bunda, ada apa? Tumben pagi² nelfon"
"Engga papa na, bunda cuma mau tau kabar kmu ajaa. Kamu betah kan di rumah Rara?"
Eh iya lupaa bunda kan tau nya gue tinggal di rumah Rara - Batin Anna
"Hehe iya Bun, Anna betah disini bibinya Rara baik bnget"
"Syukurlah kalo gitu, Anna semangat buat acara pelepasan nyaa maaf yaa Bunda ngga bisa Dateng"
"Iya Bun, ngga papa. Nanti bisa di wakilin sama bibinya Rara"
"Oke deh, yaudh bunda tutup yahh. Wassalamu'alaikum"
"Iya Bun, waalaikumsallam"
Pip. Call end
Anna meletakkan kembali ponselnya dan berjalan ke arah dapur.
Anna memeriksa bahan² yang ada di lemari rak, niatnya dia ingin memasakan nasi goreng untuk kesepuluh human yang nginep di rumahnya.
Saat Anna memotong bawang, tiba² ada tangan kekar melingkari pinggangnya, Anna sontak terkejut lah hampir aja dia nglempar piso yang di pegang. Yaaa kalo aja orang itu ngga bersuara mungkin pisonya udah Anna lempar.
"Suga Oppa!! Ngagetin ajaa untung ni piso ngga terbang" gerutu Anna sambil nglanjutin potong bawang nya.
"Hehe, mian. Oppa Kangen sama Anna" kata Suga sambil ngusel² Kya anak kucing baru lair.
"Oppa!! Cuci muka dulu sanaa. Nanti kalo nasgor nya dah Mateng Anna samperin deh"
Respon Suga cuma geleng in kepala doank, Anna jadi kesel kan. Anna hendak menyingkirkan tangan Suga dari pinggangnya. Tapi Suga malah membalikkan badan Anna biar menghadap ke arah Suga.
Tanpa aba abaaaa
Cup
Suga mengkiss Anna. walaupun singkat tapi mampu membuat jantung Anna berdetak 3x lipat.
Anna mengalihkan pandangannya, ia melanjutkan memotong sambil tersenyum simpul. Suga pun begitu lalu hendak pergi ke kamar mandi tapi sebelum itu Suga sempet memeluk Anna lagi.
Alamat ini mah jantung guaa deg degan terus - Batin Anna.
30 menit ia habis kan waktu itu buat masak, kalo aja Suga ngga ganggu mungkin 10 menit matang.
Anna merapihkan meja makan dan dibantu tata yang kebetulan udah selesai mandi.
Setelah rapih semuaa munculah semua human yang menetap di rumah Anna.
"Woah.. apa ini?" Tanya Jhope sambil menutup mulutnya terkagum kagum.
"Anna yang masak ini?" Tanya kookie.
Anna tersenyum lalu mengangguk.
"Jaaaa kita santap" ucap tae.
Mereka pun duduk di tempat nya masing masing. Anna samping Suga, Rara samping jimin begitupun dengan tata yang di samping namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fiksi Penggemar*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...