"Untuk eonii??"
"Jeballl... tolongg!!"
"Mianhae annyaaa"
"Semoga kau sukaa❤️"
Siang ini Anna akan pergi ke supermarket membeli bahan² yang sudah habis.
Tadinya Anna mengajak Rara dan tata tapi mereka tidak mau. Dengan alasan panas.Memang saat ini cuaca nya sedang terik.
tapi Anna tidak selebay mereka dan tetap melanjutkan perjalanan nya.Jarak supermarket dan apartemen memang lumayan Deket. Jadi Anna jalan kaki, sambil menyapa orang² di sekitar.
___________________
Anna sudah sampai di supermarket dan langsung mengambil bahan² yg sudah terdaftar di catatan Anna.
Tiba² ada anak kecil yang menghampiri Anna dan memberikan sebuket bunga dan ada selembar kertas di dalamnya.
"Eonni ini ada bunga yang cantik, untuk eoni yang cantik" ucap anak itu tersenyum manis.
"Wahh gemes nyaa ini untuk eoni? Gamsahamnida, tapi ini dari siapa?" Ujar Anna sambil mencubit pelan pipi anak itu.
"Hehee Ne eoni, ini dari ahjusi itu" ujar anak itu sembari menunjuk seseorang.
Anna mengikuti arah yg di tunjuk oleh anak itu, ia sedikit menyipit kan matanya untuk melihat orang tersebut.
seorang pria yg menurut nya tidak asing, pria itu tersenyum sesaat lalu memasuki mobilnya.
"Hem.. nama kamu siapa?" Tanya Anna ke anak itu dengan bahasa Korea.
"Naeun lee sun-mi imnida eoni" ujar anak itu. "Panggil aja sunmi eoni" lanjut anak itu.
"Ahh sunmiyaa namanya yeopeo sekalii, gomawo sunmi" ujar Anna tersenyum sembari mengelus pelan rambut Sunmi.
"Ne eonii sunmi pergi dulu, semoga kita bertemu lagi" ujar sunmi tersenyum.
"Ne, Pai Sunmi" ujar Anna sembari melambaikan tangannya. Begitupun dengan Sunmi.
Setelah selesai Anna langsung membayar dan bergegas pulang.
ia penasaran siapa yg mengirim Bunga itu.Diperjalanan pulang perasaan Anna ngga enak. Ia merasa ada yang mengikuti nya. Saat ia menengok kebelakang ia melihat mobil yg sama persis dengan mobil yg dinaiki pria ber hoodie hitam.
Anna mempercepat jalannya. Tapi ia malah salah jalan, ia salah masuk jalan. Anna bingung sendiri ia pun mengikuti arah jalan itu, bukan nya sampai ke arah apartemen nya tetapi ia malah mendapati jalan buntu di depannya.
Saat hendak berbalik tiba² ada seorang pria mabuk yang mencegatnya. Anna bingung harus gimanaa ia mencoba triakk tapi tidak ada yang dengar.
"Hay nona cantikk.. hik.. mau kemana? Sini.. hik.. main dengan oppa" ujar pria mabuk itu mencoba menarik tangan Anna.
"Hahhh hajimaraa jangan mendekatt tolongg jeball siapapun tolong anna" teriak Anna meminta tolong sembari menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fanfiction*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...