Konser telah usai, saat nya bngtan dan para kru disana break. Dan para army pulang terlebih dahulu, sembari menunggu acara berikutnya yaitu fanmeet.
Suga berkeliling loby sambil mencari seseorang. Tiba" dia melihat teman Anna yg bernama Yeri. Tapi Yeri tidak menyadari bahwa itu idolanya, karena Suga memakai penyamaran.
Tak sengaja dia mendengar percakapan Yeri dan temannya. ( Jadii ceritanya disini itu Yeri ketemu sama temennya yang waktu dikorea, tapi Yeri ngga cerita" sama temennya waktu bareng sama Bangtan)."Yeri ah.. knp lu, ko muka nya mesem² gitu" teman Yeri.
"Temen indo ku.. si Anna katanya mau pulang lusa"
"Lusa? Ko cepet bnget si disini nya"
"Iya, Katanya mau nerusin kuliahnya"
"Ouhh"
Anna pen pulang? Lusa? - batin Suga.
Suga langsung berlari mencari anna. Ia mencari di dalam loby, di parkiran, sampe di toilet ngga ketemu.
Sampai akhirnya ia bertemu dengan Anna yg sedang membelakangi dirinya.Ia menghampiri Anna
"Anna""Eh, Suga oppa?"
"Akhirnya ketemu"
"Wae? Oppa nyari Anna?"
"Nde.. bogosipho" ujar Suga tersenyum.
Anna tersenyum. "Bukanya tadi baru ketemu yaa"
"Iyaa tapi oppa masih kngen" ujar Suga sembari senyum.
Anna tersenyum. "Ahh nde oppa nado".
"Anna yaa mau jalan²?
"Jalan²? Odie?" Tanya Anna.
"Bagaimana kalo kita ke taman itu" ujar Suga sambil menunjuk ke taman tersebut. Anna mengangguk sembari tersenyum.
Mereka berjalan bersama menuju taman tersebut sambil berpegangan tangan.
"Anna yaa jangan pergi" ujar Suga sambil memalingkan wajahnya.
"Nde?"
"Oppa denger, Anna akan pulang lusa ini"
"Ahh, nde oppa" ujar Anna sembari mengangguk.
"Wae?"
"Wae?.. ehh ituu Anna..
"Anna mau meneruskan kuliah?" Potong Suga.
Langkah mereka berhenti.
"Oppaa tau?" Tanya Anna heran."Nde, oppa tadi tidak sengaja mendengar percakapan Yeri dan temannya di loby" ujar suga.
"Ouhh.. Yeri sudah tau ternyata..
"Anna!!" Panggil Suga.
"Nde² wae oppa?"
"Anna kuliah nya pindah disini saja.. gimana?" Tanya Suga antusias.
"Aniyo oppa"
"Aniyo? Waeee?"
"Tidak ada alasan untuk itu hehe"
"Apa Anna merasa terganggu dengan oppa?"
"Ani.. siapa bilang!"
"Trus apaa Anna yaa"
"Tidak ada alasan oppaaa"
"Waeee?? Anna udh bosen sama oppa?"
"Aniyooo mian.. tapi memang tidak ada alasan untuk itu oppa" ujar Anna menunduk.
"Ya sudahlah"
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fanfic*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...