"Let's go to japan"
___________
Anna masih berada di kamar apartemen nya. Duduk bersandar sambil memperhatikan para sahabatnya yg sedang beres" baju untuk di bawa ke Tokyo. Ya, mereka diajak oleh member Bangtan untuk ikut bersamanya ke Tokyo.
Tiba" ada memencet bel apartemen. Anna turun dan membukakan pintunya.
Tak lama itu pintu terbuka dan menampilkan yeoja yg lebih tua dari nya. Anna membulatkan matanya, yeoja itu hanya tersenyum. Lalu menghampiri Anna.
"Annyeong anna" ujar yeoja itu sembari memeluk Anna. Anna membalas pelukan itu.
"Ne.. Yeri.. kau datang? Bagaimana kau tau alamat nya?" ucap tata menghampiri Yeri dan memeluk nya. Yeri membalas pelukan itu.
"Nde, Anna memberi tau lokasi tempat apartemen nya. Aku kira aku salah. Ternyata benar hehe, dan aku dengar Anna sakit. Makanya aku kemari untuk melihat keadaannya." ucap Yeri tersenyum manis.
"Gomawoo yerii aku suda baikan" Ucap Anna tersenyum.
"Yeri siapa yg memberi tau mu kalo aku sakit?" Tanya Anna penasaran.
"Waktu itu aku bertemu Namja menggunakan Hoodie sama masker. Dia memberi tau ku, Kalau anna sakit." ucap yeri.
"Namja? Berhoodie? Nugu?" Tanya tata.
Anna yg tidak mengerti hanya menggeleng kepala. Yeri tersenyum.
"O iya. Rara mana? Ko cuma berdua?" Tanya Yeri mencari Rara.
"Rara tadi disini beres² baju. Kenapa tiba² ngilang" ucap anna heran. Tiba² ada teriak membuat mereka terkejut.
YA !! PERGI DARI SINI !! HEWAN JELEK !!
"Ta.. itu suara Rara kan? Kenapa dia teriak²?" Tanya anna. Menghampiri arah sumber suara. Ternyata dari arah kamar mandi.
Anna mengetok ngetok pintu kamar mandi. Tapi gk ada yg nyaut. Tata dan Yeri pun menghampiri Anna dan mencoba mendobrak pintu itu. Tapi hasilnya nihil. Pintu nya sama sekali gk mau kebuka.
"Rara! Lu di dalem kan?" Tanya tata.
Tiba² pintu terbuka dengan sendiri nya. Dan menampakkan sosok Rara yg berantakan.
"Ra? Lu gk pp?" Tanya Anna.
"Kecoa gila !! Kecoa gila !! Aaaa" jerit Rara dan berlari meninggalkan mereka ber 3. Yeri yang melihat kejadian itu hanya diam membulatkan mata nya. Dan menganga.
Anna dan Rara yg sudah biasa menyaksikan itu. Hanya diam sembari menggelengkan gelengan kepalanya.
"Yeri ! Gwenchana?" Tanya tata yang sedari tadi memperhatikan kan Yeri.
"Gwenchana" ucap Yeri tersenyum. Mereka menghampiri Rara yg sedang menutupi dirinya dengan selimut.
Anna mencoba menenangkan Rara. Awalnya sulit sekali menenangkan nya. Tapi akhirnya tenang juga.
Setalah itu Anna pergi kedapur untuk membuatkan minuman.
Karena Anna didapur, jadi hanya ada keheningan di ketiganya.
"Yeri.. apa kau mau ikut?" Ujar Anna sembari memberikan minuman nya.
"Gomawo Anna, btw ikut kemana?" Tanya yeri sambil menaruh minumannya.
"Main ke gedung big hit" ucap Rara yang tiba tiba menyela.
"Hah kamu ngomong apa ra? Gedung big hit?" Tanya nya heran.
"Iya Yeri gedung big hit kit-
"Rara! Siapa juga yg mau ke gedung big, mau apa kesana? Anna lagi ngajak Yeri buat ikut ke tokyo" ucap tata.
"Kalian bicara apa si? Aku ngga ngerti" ujar Yeri bingung sembari menggelengkan kepalanya.
"Begini Yeri, bangtan oppa mengajak kami untuk ikut bersamanya konser di Tokyo" ucapan Anna membuat Yeri tercengang. Awalnya diam. Dan lama dia berteriak.
"WAHH JINJA?"teriakan yang tiba tiba membuat Anna Rara maupun tata kaget. "Kaliann pasti halu kan? Hahahhhh" lanjut Yeri sambil tertawa terbahak bahak.
Ketiga mengernyit heran.
"Ternyata ini Yeri yg asli?" Gumam Rara.
"Entah" tata mengangkat bahu.
"Yeriah.. kami tidak haluu"ujar Anna menyakinkan.
"Coba ceritakan, kenapa kalian bisa diajak ikut konser"ujar Yeri yang masih tertawa.
"Jadii ceritanya gini. Kita bertiga kemarin main ke gedung big hit. Trus kita ketemu sama mereka." Ujar Anna yakin. "Kita di ajak kelili-
"Keliling gedung big hit? Kalian keliling di gedung big hit sama Bangtan oppa?" Potong Yeri.
"Yeri ah dengarkan dulu"ujar Anna kesal.
"Mianhae lanjukan" ujar Yeri
Anna menjelaskan semuanya waktu bermain di gedung big hit, sampai diajak untuk ikut konser.
Yeri tercengang. Ia ngga percaya. Tapi mungkin perkataan Anna ada benarnya.
"Baiklah Anna si, aku percaya" ucap yeri tersenyum sambil memperlihatkan giginya.
"Gomawoo Yeri, jadi kau mau ikut? Hanya berempat" Tanya Anna menunjukkan jari empat.
"Arraseo aku ikut" ujar Yeri cekikikan.
"Arraseo, tapi ada syaratnya hehe" ucap anna tersenyum sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Mwo??" Tanya yeri.
"Syaratnya Bangtan oppa ingin army yg tenang. Tidak ribut pas bertemu Dengan nya"
"Akan aku usahakan anna" ujar Yeri sambil tersenyum kikuk.
"Arraseo, kita berangkat besokk" ujar anna sambil mengangkat sebelah tangannya sambil mengepalkan tangannya.
"Yyee" sorak mereka berempat.
"Anna aku pulang dulu nde, aku belum beres beres" ujar Yeri tersenyum kikuk.
"Nde, pai.. hati hati Yeri" ujar Anna sembari melambaikan tangannya.
TBC
Makasih sekali yg sudah mampir dan masih menetap di ff ini 😅
Semoga makin menarik ceritanya 😉♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fanfiction*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...