"Annayaa kita bertemu lagi""Jinjaa Suga oppa?"
"Mwo?"
Setelah konser bts selesai mereka pun memutuskan untuk kembali ke apartemen.
"Anna.. lu udah pesen taksi?" Tanya tata
"Iya sabar ni.. gua lagi mesen"
"Lama bener, panas nih"ujar rara sambil mengipas.
"Yaelah sabar kali, mungkin sebentar lagi"ujar Anna agak kesal.
Mereka bertiga kesal karena taksi yg mereka pesan tidak merespon.
Sampai akhir nya ada mobil yg berhenti di depan mereka.
"Annyeong haseyo anna, kau belum pulang?" Tanya pemilik mobil ( Yeri )
"Ne, annyeong haseyo Yeri, belum ni kita lagi nunggu taksi, tapi dari tadi taksinya belum merespon juga" ujar Anna.
"Na, siapa dia?" Tanya Rara di samping anna.
"Oh iya lupa Yerii perkenalkan 2 sahabatku, ini Rara dan ini tata" ujar Anna sambil senyum.
Yeri yg sedari tadi di dalam mobil pun keluar.
"Ah.. ne annyeong Choi Yeri imnida"ujar Yeri sembari mengulurkan tangannya.
Rara pun membalas uluran itu.
"Ne, Rara imnida"Begitupun dengan tata.
"Tata imnida, woo Yeri ah.. ternyata kau sangat cantik" ujar tata sembari tersenyum."Mwo? Apa yg dikatakan sahabat mu anna?"tanya Yeri ke Anna.
"Ouh tadi tata bilang kamu cantik" ujar Anna menggunakan bhs Korea.
"Ahh kamsahamnida tata, kau pun cantik" ujar Yeri sambil senyum. Dan dibalas anggukan dari tata. "Oh ya.. kalian mau sekalian ikut? Siapa tau kita searah!" lanjut Yeri
"Eh.. aniya Yeri, taksi yg ku pesan tadi sudah merespon, dan ia akan datang sebentar lagi" ujar Anna
"Oh.. yasudahlah.. aku pergi dulu ne, oh ya.. Anna boleh aku minta no ponsel mu?"
"Tentu" ujar Anna sambil memberikan ponselnya.
"Oke, kamsahamnida.. kalau begitu aku pergi dulu ne.. Anna, nanti aku akan menelfon mu."ujar Yeri sembari mengembalikan ponsel Anna.
"Ne.. hati² yeri ah"
"Ne.. semoga hari mu menyenangkan"
"Hem, gomawo.. nado" Yeri langsung memasuki mobilnya dan jalan. Tak lupa ia pun menyapa sahabat Anna.
Setelah mobil Yeri pergi, ada mobil yang mendekat ke arah mereka dan berhenti tepat di depan Anna, mereka kira itu taksi pesanan nya ternyata bukan melainkan sebuah mobil mewah.
"Annyeong" sapa pemilik mobil.
"Nde?" ujar anna sembari kebingungan.
"Eh, na itu bukannya mobil yg mengantar kita tadi?" Bisik Rara
"Iya, na orang yg didalamnya pun sama" bisik tata juga
Kenapa firasat gw tiba" gk enak ya.. batin Anna.
"Eh na.. dia ngajak bareng lg tuh.. mau gk?"
Ko gw takut ya. Batin Anna
"Na.. di tanyain malah bengong"
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Hayran Kurgu*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...