(33) H-1 anniv Bangtan yang ke 8 years

192 11 2
                                    

Hai manteman thank you so much dah mau nunggu cerita ini ಥ_ಥ jadi terharu aku.

Langsung sajalah~





Next..




Setelah menempuh perjalanan yang memakan waktu ber jam jam akhirnya mereka Sampai juga di negeri impian pencinta drakor.

Mereka menuruni pesawat pribadi mereka satu persatu. Untung saja bandara nya sedang sepi pengunjung jadi mereka tidak terlalu khawatir jika ada army yang melihat.

"Anna sama sahabat Anna langsung ke apartemen aja yaa istirahat disana" ujar manajer Anna.

"Ne"

"Sanjangnim saya ikut yah" ujar Suga.

"Jimin pun" ujar Jimin mengangkat kedua tangannya.

"Kalo boleh, saya juga sanjangnim" ujar Namjoon kalem.

Menejer hanya menggeleng kan kepalanya, lalu tersenyum. "Aniyo, kalian bertiga ikut member bangtan lainnya. Tenang ajaa mereka ada yang jagain ko" ujar sang manajer

"Tak apa oppaa nanti Anna kabarin kalo sudah sama di apartemen" ujar Anna menenangkan kekasihnya.

"Ne, nanti Rara telpon jiminie oppa" kata rara dengan gaya ala imutnya.

Jimin tersenyum malu lalu mengelus kepala Rara lembut. "Iya Rara, btw tumben sekali manggil jiminie?" Tanya Jimin.

"Kan kann biar oppa ngga sedih" kata rara dengan menunjukkan aegyo nya.

"Duh udah udahh kalo mau mesra mesraan jangan disini. Di tempat lain ajaa" kata Tae.

"Iya nihh kaya ngga ada tempat lagi"sekarang yang ninbrung bang jeyop.

"Yaudh kita langsung berangkat aja, keburu rame nanti. Anna and the geng naik mobil itu ya" kata sanjangnim mengarahkan.

"Ne, Ghamsahamnida" ujar mereka bertiga kompak.

Anna and the geng memasuki mobilnya dan supir mereka langsung saja tancap gas untuk ke apartemen.


***





Sedangkan di mobil lain tepatnya di mobil sang idol. Mereka sedang sibuk merencanakan untuk memberikan kejutan kepada Army.

"Jadii mau bagaimana acaranya nanti?" Tanya sang leader serius.

"Kita bikin sesantai mungkin der biar army bisa menikmati nya sambil santai santai" ujar jimin kasih masukan.

"Gimana kalo kita ngadain ya di tempat tertutup, seperti di dalam ruangan" ujar Jungkook.

"Setujuu nanti kita dekorasi ruangan ituu. Seperti semacam balon balon Dann ucapan happy birthday. Kan sama aja kita sedang merayakan ulang tahun kita" ujar jhope girang.

"Dan seperti biasaa kita makan besar" kini ujar member tertua.

"Heem jangan lupa kita cerita cerita seperti biasanya" ujar Tae.

possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang