(7) 🔰konser day 2🔰

839 44 1
                                    

"Suga oppaa?"











"Bogosipho annayaaa"
















Jangan berhenti untuk terus membuat ku berharap.

Annayaaaa❤️



















Pagi harinya Anna dan sahabatnya bersiap siap untuk pergi ke konser bangtan oppa yg terakhir di Seoul, bukan terakhir berakhir. Melainkan terakhir untuk melanjutkan konser ke berbagai negara.

"Rara tata sarapan dulu kuy" ujar Anna saat melihat kedua sahabatnya turun keluar dari kamar.

"Kapan Lo belanja na? Kemaren kan Lo ngga jadi belanja" tanya tata.

"Ha? Maksudnya?"tanya anna.

"Ini Lo yang masak?"tanya Rara.

"Ouhh engga, gue ngga masak. Ini gue tadi beli di toko sebelah" ujar Anna sembari mengambil makanannya.

"Oh, dikira Lo masak" ujar tata sembari cekikikan. Dan mengambil makanannya. Begitupun dengan Rara.

Seketika pun Hening.. hanya ada suara sendok dan piring yg saling bersentuhan.

"Ohya na, kata Rara kemaren ayah Lo ngirim bunga? Dalam rangka apa?" Tanya tata penasaran.

"Ouh ituu, engga tauu ayah gue tiba² ngirim ke gitu. Yaudh kan gue trima ajaa udhlah jngan di bahass mending cepetann makannya" ujar Anna tersenyum. Dan di anggukan oleh saudara kembar di hadapannya.

___________________


Setelah selesai mereka menelfon taksi pribadi mereka, mereka berharap taksinya bisa datang.

Anna melupakan sesuatu yang sangat penting. Yaitu laighstick. Ia pun buru buru memasuki kamar nya untuk mengambil laighstick tersebut.


Anna pov


Duhh ni laighstick kenapa ngga ngomong sii kalo lo ketinggalan. Untung ajaa gue ingetnya pas belum sampe di tempat konser. Lain kalii kalo Lo merasa tertinggal ngomong yaa.

Apalagi ya kira kiraa.

Ngga ada Kya nya udhlah gue langsung cabut ajaa.

Ehh

Bentar" kemaren kan suratnya belum di bacaa.

Gue baca bentar ahh.

Isi surat :

From : your mine
For : my mine❤️

Annayaa gwenchana??

Mianhae bikin Anna takutt, tadi oppa benar benar ngga trima kalau orang kesayangan oppa ada menyentunya.

Apalagi mau menyakitinya.

Oppa hanya ingin menyampaikan, senang bisa bertemu dengan mu, entah kenapa saat oppa membaca semua komentar muu oppa merasa kalau jatung oppa sakit sakit karena deg deg an.

Gomawoyoo sudah hadir di kehidupan oppa, oppa sangat senang bisa bertemu dengan Anna.

Semoga kitaa bisa bertemu lagii.

Ohya annaya.. jangan lupa nanti datang.. karena ini konser terakhir di Seoul dan akan melanjutkan konser di negara berikutnya.

possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang