Trimakasih yang sudah menunggu cerita ini dengan rasa sabar💜 maapkan aku baru bisa up, akhir" ini aku sibuk🙏🏻
Buat gantinya aku kasih long chapter deh yaa (。ŏ﹏ŏ)
Next
Mereka masih kepikiran sama masalah tadi di gedung, mereka takut kalo teman seangkatan mereka mengetahui kalo itu idol terkenal.
Anna beberapa kali melirik Suga dia pengin nanya tapi takut, soalnya wajah Suga sudah kelewat datar.
Anna menoel noel bahu suga dengan perasaan gugup. Empu yang merasa terganggu langsung nengok ke arah Anna.
Bunda calling..
Baru aja anna mau nanya, hpnya anna berdering. Suga langsung ngangkat aja ngga liat itu siapa yang nelpon.
( Oiya btw Hp Anna masih di pegang Suga)
"Yeoboseo"
"Eh? Ko cowoo ini siapa? Anna mana?"
Suga mengernyit heran, langsung saja ia liat siapa yang nelfon. Tapii Belum juga diliat hp nya, hpnya langsung saja direbut Anna.
"Hallo bunda, assalamualaikum hehe"
Anna menatap Suga tajam. Suga menatap balik Kya orang linglung.
"Waalaikumsallam, kamu lagi sama siapa na. Ko suara cowo"
"Ouh tadi temen Anna bunda. hp Anna lagi di pinjem sama dia buat foto² eh tau nya bunda nelfon jadi dia langsung angkat aja hehe. Kenapa bunda?"
"Tapi ko ngomong nya pake bahasa Mandarin?"
"Bahasa Mandarin?"
"Iyaa, bahasa yang tiap hari kamu omongin ke bunda. Padahal bunda juga ngga ngerti artinya"
"Ouh ituu bukan bahasa Mandarin bunda, itu bahasa Korea"
"Ouh korea? Bukan Mandarin?"
Anna memijit hidungnya pelan. Suga yang melihat itu langsung menghentikan aktivitas Anna.
"Apaan si oppa" bisik Anna biar ngga ketahuan yang nelfon.
"Hidung mu merah!" Jawab Suga malas.
"Namanya juga lagi pilek" Gumam Anna.
"Anna!! Kamu masih disana kan? Hallo"
"Eh iya Bund"
"Lagi sibuk yah?"
"Engga ko"
"Kamu ngga lagi bohongin bunda kan?"
"Engga lah , Anna kan ngga pernah bohong sama bunda. Oiya to the point aja bunda, kenapa dadakan nelfon"
"Oiya ini Bunda lagi di bandara otw pulang, kamu pulang ge. Beresin rumah dulu"
Anna terdiam.
"Anna.. kamu denger kan?"
"..."
"Anna!"
"Eh iya bunda. Ouh oke, yaudah Anna tutup ya bund. Wassalamualaikum"
"Waalaikumsallam"
Pip. Telepon dimatikan oleh Anna.
"Eh gaes!!!" Ujar Anna heboh sendiri. Membuat orang disana kaget, awal nya cuma sunyi² aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fiksi Penggemar*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...