(10) 💙 Anna pov 💙

612 30 3
                                    











Huam ~

udh pagi ternyata. gue langsung bangun dari alam mimpi gw bersiap² mandi.

Oh ya btw gue di Korea udh 3 hari.. gue Juga belum ngabarin bunda lagi.
Telpon bunda GK ya.
takut bunda nya sibuk Kya waktu itu.
Tapi coba aja lah ya.

Bunda ❤️ is calling...

Heh baru mau nelpon, bunda udh nelpon duluan.

"Annyeong haseyo bunda"

"Heh? Kmu ngomong apa Anna? Bunda gk paham"

"Eh iya lupa hehe.. assalamualaikum bunda"

"Waalaikumsallam nah gitu dongs.. jangan mentang² kamu lg dikorea ngomong sama bunda pake bahasa Korea"

"Hehe Anna lupa bunda.. suer dah.. maaf ya bunda"

"Iyaiya bunda maafin.. gimana kabar kmu? Baik² aja kan? Gk ada yg gangguin kmu kan?"

"Gk ada bunda. Ohya bunda Ayah udah pulang kan?"

"Udah sayang. Kamu tenang ajaa bunda ngga sendiri ko?"

"Syukur deh kalo gitu hehe. Bunda Anna punya cerita bagus bundaaa annaa senang sekalii"

"Iyakah? Cerita apa itu?"

"Bunda percaya gk sama Anna?"

"Percaya gimana maksudnya?"

"Jadi bundaaa Anna ketemu Suga oppa bunda"

"Iyalah bunda percaya. kan kmu datang ke konsernya ya pasti ketemu lah"

"Bukan itu bundaa waktu itu anna di anterin ke tempat konsernya sama Suga oppa"

"Alah.. jangan ngayal Mulu ah"

"Ih bunda mah.. gk percayaan Ama anak sendiri dia nya itu nyamar bunda biar ngga ketauan"

"Abisnya kmu ngayal Mulu. Nyamar?"

"Iya bunda, Suga oppa pake masker sama topi. Biar ngga ketauan"

"Oo gitu, eh sayang bunda tutup dulu yaa ni ayah udah bangun bunda belum bikin kopi"

"Eh iya bunda, titip salam buat ayah ya bun"

"Iya nanti bunda Salamin, bunda tutup yaa. Wassalamu'alaikum"

"Waalaikumsallam bunda. Muah"

Pip.
Calling end..

Telfon pun mati. ah bunda kangen bunda deh. Kangen ayah juga, bulan ini gue ngga ketemu ayah lagi.

Gue mau pergi ke supermarket tapi mager.

Mau minta tolong Rara sama tata tapi mereka Kya nya masih cape gara² tadi malem nyuci se ember gede.

Pas gue mau ke dapur Rara nyamperin gue.

"Anna.. ada makanan kagak? Gue laper" Rara Dateng langsung nanyain makanan.

"Kagak ada Ra, gue belum beli hehe"

"Ya udah beli sono. beli apa ke apa ke yg bisa di makan. gue laper" ujar Rara memelas sambil mengusap² perut nya dan memanyunkan bibirnya.

Kya ada bayi nya aja -_-

possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang