Maapken aku lama update 🙏 belum dapet ide kemarin kemarin. Nii sebagai ganti nya aku kasih long chap yaa. Sekali lagi maapin🙏
Selamat membaca💜
Next ⏭️
Suga dan Anna pun kompak mematikan telepon nya.
Lalu tak lama bundanya Dateng sambil bawa cemilan plus sama minumannya.
"Khamsahamnida eomma" ujar Suga ke Bunda anna. Bunda Anna cuma ngangguk terus duduk di samping Anna.
"Jadi gimana keputusan nya na?" Tanya Bunda nya ke arah Anna. Anna diem dia bingung mau jawab apa.
"Bundaa Anna sebenarnya ingin ikut merayakan anniversary. Cuma masalah memperkenalkan Anna ke publik? Ngga deh bundaa Anna ngga mau bikin sakit hati teman army Anna bunda!!" Ujar Anna sambil menunduk. Bukan nya malu atau gimana. jika ia akan di kenalkan ke publik sama saja dia membuat teman²nya terluka.
"Bukan cuma Anna yang suka sama Suga oppa. Tapi army di seluruh dunia suka bahkan berharap menjadi kekasihnya Suga oppa"lanjut Anna dengan nada sendu.
Suga yang tadinya fokus ke hp nya jadi teralihkan menatap Anna.
"Anna si wae?" Tanya Suga penasaran.
"Oppaa, tak apa Anna ikut merayakan anniversary tapi Anna tak mau jika di kenalkan di publik" ujar Anna pake b Korea.
"Wae Anna si? Anna malu?"
"Bukannya Anna malu oppa!! Anna ngga mau bikin teman anna sakit hati!!" Sentak anna. Sebenarnya dia ngga berani ngomong kaya gitu ke Suga sambil melotot lagi.
"Anna si"
"Cukup oppa!! kalo oppa maksa Anna Mendingan kita akhiri aja hubungan ini. Kita kembali ke masa yang dulu. Masa sebelum Anna bertemu dengan oppa!"
"Hajiman Anna si, oppa hanya ingin mereka tau kalo oppa sudah punya Anna. Jadi mereka tidak terlalu berlebihan"
"Oppa yang berlebihan!! Kalo Anna tau bakal kaya gini. Anna ngga mau jadi pacar oppa!!" Bentak Anna ke suga air mata Anna sudah ngga tahan lagi pengin keluar, alhasil Anna nangis disitu.
"Anna opp-
"Oppa, kita akhiri saja hubungan ini" potong anna. Langsung berlari ke arah kamar nya.
Bundanya bingung mau ngomong apa. Jujur ajaa bundanya tadi cuma nyimak. Bunda nya tambah bingung pas liat Anna nangis terus langsung lari ke kamar nya. Akhirnya tanpa berkata apapun ke Suga, bunda langsung nyusul Anna. Nyoba nenangin dan minta penjelasan dari Anna.
Suga frustasi, dia diam di tempat. Sampai ada setan merasuki nya.
"Akhh Anna!! Kita tidak boleh mengakhiri ini!!" Teriak Suga frustasi sambil narikin rambutnya.Tiba² ide nakal menghampiri Suga. Tanpa basa basi lagi ia berjalan dengan cepat ke arah kamar Anna.
Pas di depan pintu, ia sedikit membuka pintu. Melihat kekasihnya yang sedang terisak karena kejadian tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fanfiction*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...