Kim Namjon...
Kim seokjin...
Min yoongi...
Jung hoseok...
Park Jimin...
Kim Taehyung...
jeon Jungkook...
BTS.. BTS..💜
kira" seperti itu lah.. para army meneriakkan nama anggota Bangtan.tak terkecuali dengan Rara, Tata, dan Anna.
mereka tidak kalah semangat dengan army lain nya.
__________
Tibalah dimana waktu Bangtan break atau lebih tepatnya beristirahat.
Dan entah apa yg terjadi dengan perasaan Anna.
ia tiba" ingin ke kamar mandi..
dan izin kepada sahabatnya
"Ra, Ta, gua ke kamar mandi dulu ya.. sebentar aja"
"Iya udh Sono, mau gua anter?"
"Gk usah.. gua sendiri aja"
"Oke, jangan lama²"
"Yya"
_________________
Sejujurnya Anna masih memikirkan.. tadi waktu di parkiran, ia tak habis fikir.
ternyata ia bertemu bahkan bertatapan langsung dengan idolanya yg di idam"kan.
Anna sekilas melihat dirinya di cermin. Mengusap wajah beberapa kalii ia yakinn kalo dirinya pasti sedang bermimpi.
Dan tiba² ada yg menepuk pundak Anna hingga Anna sedikit terkejut.
"Annyeong haseyo" ucap yeoja sambil tersenyum.
"Ah.. ne annyeong haseyo" ucap Anna.
"Mian, aku mengagetkan mu. gwenchanna? aku tidak sengaja melihat mu melamun. apa ada masalah? bukannya tadi konser bangtan oppa seru?" Ucap yeoja yg di samping Anna ( menggunakan bhs Korea )
"Ah, ne gwenchana, aku hanya sedikit ada masalah. dan konser bangtan oppa tadi seru" ucap Anna sambil tersenyum kikuk karena ia sama sekali tidak mengenal yeoja di samping nya.
"Ahh semoga masalah mu cepat teratasi. Ah ne.. perkenalkan choi Yeri imnida. Aku army Korea asal Daegu" ujar yeoja itu sembari mengulurkan tangannya.
Anna membalas uluran itu.
"Nde, kamsahamnida. Aku Kiranna imnida army asal Indonesia""Wow.. Indonesia? jauh sekali!!, apa kau sengaja datang kesini hanya untuk menonton bts?"tanya yeoja itu sembari tersenyum.
"Ne, sebenarnya bukan hanya untuk sekedar menonton bts, tapi juga untuk berlibur"ujar Anna sembari tersenyum.
"Oh.. apa kau disini sendirian?"tanya yeoja itu sambil menengok.
"Ani.. aku bersama sahabat ku mereka masih disana"
"Ouh.. kapan² perkenalan aku dengan sahabatmu Anna"
"Ne, pasti aku kenalkan"
"Oh iya Anna.. aku harus pergi, pasti temanku sudah menunggu ku disana"
"Ne arraseo.. semoga hari mu menyenangkan Yeri ah"
"Ne, nado paii" ucap Yeri sambil melambaikan tangan nya. Dan pergi bergabung dengan temannya.
Begitupun dengan Anna.
.
.
."Anna.. kenapa lu lama sekali Sh.. b*b ya lu"tanya Rara kesal.
"Kgak, sapa juga yg b*b. Tadi itu.. gua ketemu sama army Korea, dia ngajak kenalan"
"Army Korea? Wih.. siapa namanya?"tanya tata penasaran.
"Nama nya Choi Yeri, dia army asal Daegu"
"Wah.. Daegu? Serius? Berarti dia pernah satu kampung dong sama Suga oppa?!" Ujar rara hebohh.
"Satu kampung, emngnya di Korea ada kampung gituu?"
"Ada mungkin hehe"
"Kenalin ke kita² dong naa kita juga pengin gituu kenalan sama orang Korea"ujar tata sembari nyengir.
"Yyee makanya belajar bhsa korea, kan jadinya ngomong sama orang Korea gampang" ujar Anna sembari tertawa.
"Iya in dahh terserah Lu" ujar tata kesal.
"Jngan marah kalii iya nanti gua kenalin dia ke kalian"
"Serius na?"ujar rara.
"Iya raraa Lu dari kmaren minta di seriusin Mulu sama guaa gua kan udh bilang gua masih normal" ujar Anna kesal tapi sambil terkekeh.
"Serah bodo. Amat" ujar rara kesal sambil melenggang pergi.
"Ngambek" ujar Anna. Anna dan tata tertawa terbahak bahak. Sampai" ada seorang ada staf yg memperingati mereka untuk tenang.
Rara yg melihat hal itu terkekeh.
Yang penasaran Yeri Kya apa, ada di chapter yang cast 💟
Mian gaje 😅 di chapter ini gk ada Suga nya.. dia lg break dulu..
Temui Suga di chapter selanjutnya 😊, terima kasih yg sudah menyempatkan mampir ke ff saye yang gajel ini😂
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fanfiction*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...