"Anna oppa akan segera menjadi kan Anna kekasih oppa"
"Hyung mianhae"
Suga dari kemaren menjaga Anna yg belum sadar juga. Kata uisa ia udh baikan tinggal nunggu ia sadar. Tapi sampai saat ini belum sadar.
Suga jadi merasa bersalah atas tindakan cerobohnya. Tidak seharusnya ia melakukan itu. Saat ia sedang mondar mandir bingung. Tiba² tangan Anna bergerak, dan matanya mulai membuka.
"Annayaa" ia panik. Dan menghampiri Anna untuk memeriksa keadaannya.
"Annaya.. apa ada yg sakit?" Tanya nya khawatir.
"Suga oppa, aniyo.. tidak ada yg sakit.. aku hanya kecapean. Apa yg terjadi?" Tanya Anna membulatkan matanya. Karena melihat keadaan Suga yg melewat berantakan.
Bayangkan saja.. rambut acak² an, baju kancing atas terbuka.
"Ada apa?" Tanya Suga heran.
"Apa oppa baik² saja? Apa yg terjadi? Apa ada angin topan datang kemari?" Tanya Anna sembari terkekeh kecil.
"Heh? Kenapa kau tanya itu?"
"Coba liat penampilan oppa" ucap Anna sambil memperlihatkan cermin yg sedari tadi bertenger di samping tempat tidurnya.
"Omo!! Apa yg terjadi dengan ku" ucap Suga membalikan badannya sambil membenarkan penampilan nya.
Ia terkekeh kecil. Anna entah merasa marah, seneng, atau sedih dengan keadaan nya. Sejujurnya ia masih bingung apa yg terjadi padanya.
Ya walaupun ia selalu menghayal di cium idolanya, Tapi menurutnya ini terlalu dadakan bahkan sangat dadakan.
"Anna gimana penampilanku? Udh keliatan swag kan?" Tanyanya membenarkan rambutnya.
"Swag? Hhahahh oppa malah kelihatan Kiyowo dengan model rambut seperti itu" ujar Anna tertawa.
"Yaaa apa yg kau tertawa kan? Apa ada yg lucu?"ucap Suga dengan wajah kesal. Anna mengulum senyum. Seketika tawa nya pun tak bisa ditahan lagi.
"Hahaha.. oppa kau kelihatan seperti kucing yg sedang kehilangan Mak nya" ucap Anna yg tidak berhenti henti nya tertawa.
"Hey sudah hentikann itu sangat tidak lucu" ucap Suga geram atas tingkah Anna. Anna pun berhenti tertawa. Lalu menatap Suga tajam seperti ingin meminta jawaban atas apa yg dilakukan nya.
Suga terheran kenapa ia menatap nya seperti mau menerkam dirinya.
"Ya.. kenapa kau liat aku seperti itu, sudah cape ketawanya?"tanya suga."Aniya, Anna ingin bertanya"
"Tanya apa?"
"Apa maksu-
Saat anna ingin bertanya tiba² ada yg mengetuk pintu. Dan pintu itu pun terbuka. Jhope yg masuk lebih dulu, lalu diikuti member lainya.
Jhope melirik Suga sekilas. Lalu matanya menuju ke Anna yg sedang duduk di pinggir kasurnya.
"Anna.. gimana keadaan mu?" Tanya Jhope.
"Gwenchana oppa" ucap Anna tersenyum tipis. Dan yg lain pun menanyakan hal yg sama.
Tak lama kemudian ada uisa yg masuk untuk mengecek keadaan Anna. Jhope dan Suga yg tadinya dekat dengan Anna sedikit meminggir.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fiksi Penggemar*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...