(25) Ketemu camer

397 21 0
                                    

Next 🔥







Anna kaget sama orang yang barusan dia temui.

Saking kagetnya dia jalan mundur ke belakang. Orang yang tadinya di dalem mobil langsung keluar terus narik Anna.

"Annayaa gwenchana?" Tanya orang itu, merangkul pundak Anna.

"Sug sugg suggaa oppa?" Ujar Anna ke kaget gitu. Cek yaiyalah gimana kagak kaget cobaa setelah sekian lama ldran akhirnya ketemu. Tapi ketemunya di tempat yang tidak tepat yak☺️

"Ne, annaya gwenchana?"

"Gwenchana.. Tapii kenapa Suga oppa ada disini? Kapan Suga oppa dateng? Terus bang soobin mana?"

"Soobin? Ouhh soobin udah pulang ke Korea"

"Whatt!! Jinja oppa?"

Anna nanya dengan mulut berbentuk huruf "O" Suga cuma ngangguk nanggepin pertanyaan Anna.

Teruss Suga narik anna buat masuk ke dalam mobilnya. Anna masih nglamun ngga percaya.

"Oppa, jelasin ke Anna"

"Nanti saja kalo sudah ketemu sama eomma Anna" ujar nya santai tanpa memperhatikan anna, dia terus ke arah depan.

"Eomma Anna? Wae?"

Suga ngga ladenin Anna, Suga terus jalanin mobil nya dengan santai. Anna menghela nafas terus nyender ke belakang.

"Terserah lu lah bang" gumam anna terus membuang muka ke arah jendela.

Suga cuma senyum liat ekspresi pacarnya.

Rumah Anna.

"Assalamualaikum Bunda"

Anna sama Suga udah nyampe di rumah Anna, terus mereka masuk. Tapi pas mereka masuk mereka ngga nemuin bundanya.

"Mungkin eomma Anna sedang belanja di pasar" kata Suga berjalan ke arah sofa. "Emang nya ada apa oppa? Kenapa oppa pen ketemu eomma Anna?" Tanya Anna sambil duduk di samping Suga.

Suga cuma nengok ngga ada niatan buat jawab. Suga natep Anna dalemm dalem batt ke sumur.

Pas anna sadar lagi di tatap, anna langsung buang mukanya. Dan diem² senyum² sendiri.

"Assalamualaikum"
Tiba ² bundanya Anna pulang. Terus Anna langsung nyamperin bundanya. "Waalaikumsallam bunda, sini Anna bantuin" kata Anna mengambil alih belanjaan yang di pegang bundanya.

"Tumben banget udah pulang, biasa nya kalo main di Rara tata pulang nya agak malem kalo ngga nginep di sana" ujar bunda nya berjalan ke arah dapur. Bundanya ngga liat keberadaan Suga, soalnya pas bundanya pen masuk Anna langsung nyuruh Suga buat ngumpet. Awalnya Suga nolak tapi Anna maksa maksa teruss akhirnya Suga ngalah terus ngumpet di kordeng.

Anna senyum terus berkata. "Bundaa ada yang pengin ketemu sama bunda".

"Siapa? Cowo or cew-

Omongan bundanya terpotong saat ada orang yang bilang. "Annyeong haseyo eomma"

Anna sama bundanya tercengang. Anna langsung nyamperin Suga terus kaya bisik².

"Oppaa harusnyaa jangan kesini duluu" bisik Anna ke suga sambil jinjit² biar nyampe ke telinganya Suga si.

"Annayaa wae? Oppa ingin ketemu eomma Anna" Suga pun ikut bisik² disana. Anna memberi kode ke Suga biar duduk dulu di sofa. Tapi Suga nolak malah nyamperin bundanya Anna.

"Annyeong haseyo eomma, mianhae buat terkejut" ujar nya sambil membungkuk sopan.

"ANNA!!" Bukannya bales sapaan dari Suga bundanya malah melotot ke arah Anna. Anna cuma garuk ² malu padahal rambutnya ngga gatel tuh.

possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang