Next..__________________
Malam hari nya Anna tidak bisa tidur.. ia memikirkan kejadian tadi siang, saat ini ia sedang duduk di balkon apartemen nya. Sambil memperhatikan bintang.
"Anna.."
"Heem"
"Na udh malem dingin lagi masuk yu" ujar tata sambil mengelus elus tangannya.
"..."
"Na lu denger gue kan?"
"Iya"
"Yaudah ayu masuk suhunya nambah dingin na"
Apa gue cerita aja ya sama tata, tata kan bisa jaga omongan.. maksudnya tuh dia gk heboh gk Kya rara - batin Anna.
"Na gue dari tadi ajak ngomong ko lu malah bengong Sh"
"ANNA !!" teriak tata gemas, karena ia merasa di kacangin terus.
"APA SH TA!! BRISIK TAU.. ngapain lu teriak²" ujar Anna gk kalah kenceng.
"Abisnya lu.. dari tadi di ajak ngomong.. nglamun Mulu.. berasa ngomong sama tembok tau gak.. lu lagi mikirin apa sh? Kalo ada masalah cerita.. jangan diem aja" ujar tata sambil menahan amarah.
"Hem.. gue mau cerita.. tapi lu jangan brisik ya"
"Iyaiya.. sok atuh cerita.."
"Hem.. jadi tu.. ehm... Dari mana dulu ya"
"Anna, lu kenapa sih? Cerita aem aem Mulu masalah lu gede ya?"
"Ngga ta, jadi sebenarnya tu.. gue pernah ketemu Suga oppa secara langsung ta"
"Oooo dikira apaan.. eh eh.. tunggu² LU PERNAH KETEMU LANGSUNG?? SERIUSAN LU?? DEMAM YA LU" ujar tata sambil memegang dahi Anna.
"Ish.. apaan sh.. gue serius Tata.. dan rendahin suara lu.. tar Rara bangun kan urusan nya makin panjang !!"
"Eh iya iya dah.. mian.. jadi serius lu? gimana ceritanya?"
"Iya gue serius lah jadi.. lu inget gk.. waktu Kta mau ketempat konsernya bts !!"
"Iya gue inget.. waktu itu kan ada seorang namja yg nyamperin kta kan??"
"Nah itu ternyata.. namja itu.. namja itu..
"SUGA OPPA?? Sudah gue duga na" potong tata langsung.
"Iyaaa Namja itu Suga oppa"
"Trus yg ngaterin kta pulang.. Suga oppa juga?"
"Iya tata"
"What the hell Serius an lu na?"
"Iya tata dia ngasih tau gue pas di parkiran. Trus waktu dia minggirin mobilnya pinggir jalan itu loh yg waktu narik gue, yang gue alesan nya mau beli minuman."
Tata tercengang ia tidak bisa berkata kata lagi.. kaget?? Ya iyalah.. kaget.. sapa juga yg gk kaget .. kalo ternyata udh ketemu idola secara langsung.
"Ta, lu gk pp kan? Oh ya ta jangan ngomong² Rara ya pliss"ujar Anna menyatukan kedua tangannya.
"Gue gk pp.. kaget aja denger cerita lu.. eh btw kenapa na?"
"Lu kan tau sendiri.. Rara Kya gimana orang nya"
"Oo iya.. iya iyaa kagak gue udah ngeduga kalo lu kenal sama Namja yang waktu itu. Trus kenapa lu ngga ngomong dari duluu"
"Hehe mian.. gue sebenernya gk di bolehin ngomong sama siapa².. tapi kalo gue gk ngomong.. rasa nya tuh.. ada yg ganjel"
"Oh.. berarti tadi lu nglamun karena itu?.. yailah.. sante aja kali na"
"Hehe oke.. gue juga mau ngomong lagi.. tapi lu jangan Kya tadi ya"
"Ngomong apa?"
"Gue jugaaa ketemu sama Jimin oppa"
"WHAT WHAT.. ANNA..
"Ish.. diem tata.. tar Rara bangun..." Ujar Anna sambil menutup mulut tata yg berisik.
"Emem..nana..uee..kwaga..biswa..ngwomong awnjir...tangwan lu asin"
"Ih tata!! Enak aja ngatain tangan gue asin.. lagian.. gue kan bilang.. jangan triak².. tar Rara bangun.. ish"
"Maaf na.. gue shok.. abisnya lu.. sh.. ceritanya.. ngalu semua.."
"Gue gk ngalu.. gue beneran ketemu Jimin oppa!!"
"Ketemu di mana emng lu?"
"Ketemu di jalan.. tadi siang.. abis pulang pasar"
"Seriusan lu?"
"Ihh.. iya tata.. gue serius.."
"Huft ~ "
"Napa lu?"
"Gw pengen ketemu mereka juga na"
"Hem.. gue juga pengin ketemu lg" ujar Anna. "Gimana.. besok kita main ke gedung big hit.. siapa tau ketemu.. ya kan ya kan??" Lanjut anna
"Ayoo tapi gimana dengan rara?"
"ya ajak juga lah.. tapi jangan cerita gue pernah ketemu mereka"
"Iya iya.. yaudah tidur dulu na makin dingin nih"
"Yaudah ayo kajja"
Anna dan tata pergi ke tempat tidur nya masing². Gk lupa mereka menutup pintunya.
TBC
Mian typo.. 😌😂
Saya gk bisa berkata kata lagi..
Tunggu next nya saja lah 😍😂Gomawo yg udh mampir ❤️😍
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive my idol - Min suga ✅ (Sellow Up)
Fiksi Penggemar*BANYAK PERUBAHAN, KARENA SUDAH DI REVISI* Gimana perasaan kalian kalo jadi pacarnya seorang idol apalagii idol ituu biasnya sendirii. Trus di tambah lagii idolnya tuh possesive. Udah ngga bisa di tolong tuh hati😆 deg deg an nyaa luar biasa serr🤣 ...