Ehem, ehem halo gue Vano. Ehem, EHEM! Sorry masih seret nih, udah lama nggak ngomong:')
Gimane?
/Ambigu njir-Arieririe, Author jomblo/
/Salpok sama new uname lu wkwk-Vano/
Udah ah balik lagi, hem disini gue cuma mo basa basi busuk doang. Ya kali mau nambah part?
Tapi pada setuju nggak nih kalau si Arieririe lanjutin ini cerita sampai ending? Setuju nggak setuju nggak?
Kalo gue mah nggak usah, biar semua readers digantungin heheh.
Tapi nggak tega, lihat fans gue merana gegara digantungin ini cerita:'(
Sebenarnya sih gue udah ngomong empat mata, dua hidung, sama dua mulut, eh paan njir, gue ngomong nggak jelas.
Dahlah lanjut, sebenarnya gue terharu nih ye. Saat lihat apresiasi kalian, apalagi ada banyak readers yang ngevote ini cerita padahal udah lama nggak up lagi. Nggak tanggung-tanggung, mereka ngevotenya hampir semua part.
Thanks buat fansnya Vano, maksutnye fans gue, udah luangin waktu buat baca, tekan vote, apalagi nulis komentar. Gue seneng juga, lihat Arieririe, Si Author Jomblo cengengesan sendiri baca koment-koment dari lu pada.
Kata Arieririe, kalo ada waktu luang ye, inget waktu luang, dia bakal lanjut partnya, biar misteri kisah gue, asek misteri. Halah maksut gue, kisah lanjutannya makin cerah, biar semua readers seneng gitu, plus lega baca cerita ini.
Dan jika ada promosi cerita lain dari Arieririe di part-part cerita ini, lu semua nggak usah cari. Mo di undo katanya, ya gegara itu, mau fokus satu cerita ini dulu. Gegara fokus sama cerita laen, cerita ini ampek lupa jalan ceritanya. Gimana dah tuh si Arieririe:')
Tapi nggak papa, terserah dia. Ini lapak juga punya dia. Yang terpenting, si Arieririe, mau lanjutin ini cerita. Kita doakan saja. Shht.... bocoran ye, bukan spoiler, katanya jumlah part dicerita ini ada 70an. Itupun belum ditambah extrapart. Entahlah sesuka Arieririe saja.
Dahlah, tenggorokan gue udah seret, padahal baru aja mulai ngomong. Good bye ajalah, capek gue ngomong terus. Mana lagi kangen sama Vani:'(
Good Bye My Fans♡
Jangan lupa semangatin Arieririe, si Author Jomblo:')
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Pawang [REVISI]
Teen Fiction"Lo jangan seperti magnet. Jika menarik, ya menarik saja. Jangan menarik tapi juga menolak." -Devano Matteo Adhitama- -------------------------------- Ketua gengster The Draks yang merupakan cowok suka gombal, humoris dan tebar pesona berte...