"MOVE YOUR ASS YOO JEONGYEON!!!" Teriak Suzy menggunakan pengeras suara."Yes, ma'am!!" Teriak Jeongyeon sambil berlari sekuat tenaga.
"WTF?! SHE JUST CRYING ON MY SHOULDER LAST NIGHT!! AND TODAY SHE CAME BACK WITH HERSELF!" Teriak Jeongyeon sambil berlari.
"She crying on your shoulder last night?!" Kaget Doyeon sambil tetap berlari.
Pagi ini mereka semua diperintahkan untuk berlari 20 kali mengelilingi lapangan. Ditambah lagi mereka harus berbicara dengan bahasa inggris dengan siapapun dan kapanpun. Hari itu benar benar melelahkan bagi mereka. Belum lagi setelah berlari mereka kembali diberikan materi dan ujian yang melelahkan, membuat tiap tiap dari mereka tepar.
Hari hari berikutnya pun sama. Diawali dengan senam pagi bersama sama lalu dilanjutkan dengan segudang materi dan quiz quiz yang menyulitkan. Membuat mereka tidak sempat untuk mengobrol bahkan sebelum tidur. Begitu jam tidur mereka langsung tertidur lelap saat masuk ke tenda. Hingga hari terakhir pun tiba.
"Ayo semuanya bangun dan berbaris di tengah lapangan!!" Panggil miss Tifanny.
Wajah para siswi yang baru bangun tidur pun terpampang. Mereka sudah tidak peduli lagi dengan penampilan dan cara berjalan mereka. Tiap tiap dari mereka sudah kelelahan, bahkan tidur pun tak mengurangi rasa lelah mereka.
"Jeongyeon, berat." Keluh Mina karena Jeongyeon berjalan sambil memeluknya dari belakang dan menaruh kepalanya di bahu Mina.
"Itu Jeongyeon?" Tanya Sana.
"Hmm, kau mau gantian?" Tawar Mina.
"Aniyo, kau saja. Tidak apa apa, aku ikhlas." Sana menggeleng geleng.
"Nayeon? kau mau?" Tanya Mina.
"Ani ani ani." Nayeon menggeleng geleng.
"Ambil saja ambil, berjalan sendiri saja badanku mau remuk." Ujar Momo.
"Minaaa aku lelahh." Manja Jeongyeon.
"Aku juga lebih lelah bodoh! kau berat! lepaskan akuu." Pinta Mina.
"Dingin Minaaa, tidakkah kau suka jika aku peluk??" Tanya Jeongyeon.
"Tidak, kau berat. Lepaskan aku!" Paksa Mina.
"Haishh." Jeongyeon pun pasrah.
"Yak karena sekarang kalian sudah berkumpul, saya akan memperkenalkan pria pria disini. Ada 15 pria di depan sini bisa kalian semu lihat. Hari ini mereka akan menjadi buttler masing masing dari kalian. Kalian semua akan diantar dengan mobil oleh masing masing dari mereka menuju ke hotel bintang 5 yang kami sediakan bagi kalian. Masing masing anak mendapat 1 kamar. Kalian bisa berenang, ke spa, ke salon, gym, dan menikmati fasilitas hotel sepuas kalian. Hari ini adalah hari istirahat kalian. Bagi kalian yang memiliki jadwal rank war, besok berkumpul di ballroom hotel jam 8. Silakan rapihkan barang barang kalian, dan selamat istirahat." Ucap miss Tifanny.
"YESSSSS!!!" seru semua murid.
Mereka langsung kembali ke tenda masing masing dan merapihkan barang barang mereka. Masing masing berangkat dengan sedan hitam. Mereka benar benar dilayani seperti ratu. Mereka memanjakan diri di spa dan di salon. Lelah mereka pun hilang seketika. Mina yang baru saja dari spa pun sedang menyusun lego di kamarnya.
*Tingnung
"Eoh? siapa?" Mina pun menuju ke pintu kamar dan membukanya.
"Nayeon? ada apa?" Tanya Mina.
"Apa Jeongyeon sedang tiduran di kamarmu?" Tanya Nayeon.
"Tidur? aniyo." Mina menggeleng.
"Ayo masuk!" Seketika Nayeon dan antek anteknya masuk ke kamar Mina dan memberantakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Thought
Fiksi PenggemarAn ordinary high school love story. Update setiap minggu DISCLAIMER! Bila ada kesamaan cerita, alur, watak, dan tokoh ada cerita ini, murni kebetulan. Cerita ini murni dari ide, hayalan, pemikiran dan imajinasi penulis belaka. A Story By: TYZYX ©03...