Tartlet

1K 179 13
                                    


"Penghitungan voting tepah selesai, data top 15 The Beauties telah di peroleh. Berikut saya bacakan:

Peringkat 15, Choi Yoojung
Peringkat 14, Jeon Somi
Peringkat 13, Lee jieun
Peringkat 12, Kim Jisoo
Peringkat 11, Park Chaeyoung
Peringkat 10, Chou Tzuyu
Peringkat 9, Kim Doyeon
Peringkat 8, Kim Seolhyun
Peringkat 7, Kim Jennie
Peringkat 6, Lalisa Manoban
Peringkat 5, Yoo Jeongyeon
Peringkat 4, Hirai Momo
Peringkat 3, Minatozaki Sana
Peringkat 2, Myoui Mina
Peringkat 1, Im Nayeon

Berikut hasil penjumlahan voting siswa, staf dan dewan guru, serta kepala sekolah. Peringkat sisanya dapat dilihat dari ponsel kalian masing masing. Selamat bagi para 15 besar, kalian dapat berkumpul di ruang kepala sekolah saat jam istirahat untuk mengambil kartu akses ruangan The Beauties. Bagi yang belum terpilih, tetaplah menjadi definisi cantik bagi diri kalian sendiri. Selamat pagi, selamat belajar."

Setelah pengumuman, kelas Mina bahkan satu sekolah heboh. Seluruh siswi terkejut karena sebuah nama yang asing tiba tiba masuk ke peringkat 3 besar, bahkan berhasil menggeser Nayeon sang primadona sekolah ke urutan ke 3.

"Mina!" Doyeon dan Seolhyun terkejut.

"Bagaimana namaku bisa disebut?" Mina benar benar kebingungan dan hanya memandang kedua temannya dengan tatapan bertanya tanya.

"Selamat Minaaaaaa!!!!" Pekik keduanya heboh.

"Astaga Mina aku sudah bilang namamu akan masuk!! astaga aku tak percaya peringkatmu sangat tinggi omo omo!!" Doyeon langsung memeluk Mina dengan sangat bersemangat.

"Tapi bagaimana bisa??" Bingung Mina.

"Coba lihat ponselmu, disitu pasti ada keterangan jumlah pemilih!" Saran Seolhyun.

"Woah Mina adalah Headmaster Choice tahun ini!" Pekik Doyeon.

"Headmaster Choice?" Tanya Mina.

"Itu artinya kepala sekolah memilih mu semester ini." Jawab Seolhyun.

"Iya, kalau voting kepala sekolah bernilai 1.000 voting dan kalau guru bernilai 20 poin. Jadi walaupun murid yang memilih mu sedikit, bila kepala sekolah memilihmu, sudah pasti kau masuk 5 besar. Lihatlah, bahkan kau dapat voting banyak dari guru guru." Doyeon menjelaskan.

"Lalu.. aku harus apa setelah ini?" Bingung Mina.

"Harus apa?? Mina kau adalah The Beauties! kau bisa merasakan semua fasilitas yang tak bisa dirasakan semua siswi, dan kau akan jadi wajah Eclairya!" Ucap Doyeon

"Nanti kita sama sama ke ruang kepala sekolah yaa mengambil kartu aksesnya!" ajak Seolhyun.

.
.
.

"Sudah berkumpul semuanya?" Tanya Miss Sunmi pada para siswi yang sudah duduk di ruang kepala sekolah.

"Tinggal 1 orang lagi, Yoo Jeongyeon belum hadir Miss." Jawab seorang staff.

Para siswi pun saling menoleh dan mencari orang yang sama.

"Hmm anak itu kebiasaan, mungkin sedang membantu di kantin. Tidak apa apa, kita mulai saja sekarang." Miss Sunmi pun duduk di kursinya.

"Selamat bagi kalian para putri putri Eclairya yang terpilih. Saya dapat melihat wajah wajah lama dan beberapa wajah baru disini. Semoga kalian semua dapat menjadi lebih dekat dan saling mendukung selama 1 semester kedepan. Di depan kalian sudah ada kartu akses ruang The Beauties. Kalian dapat dengan bebas menikmati segala fasilitasnya. Namun, sebagai The Beauties, di masa depan kalian pasti harus mendapat dispensasi selama proses belajar bila ada pemotretan majalah atau acara acara penting lainnya. Saya harap kalian tidak keberatan hal itu. Silakan di ambil kartu kalian masing masing." Para siswi pun mengambil kartu yang diletakan di meja di depan mereka.

Beauty ThoughtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang