"Woah kau tinggal sendiri!" Komentar Doyeon saat mereka memasuki kamar Mina."Ah iya, apa roommate ku belum datang ya?" Bingung Mina.
"Bisa jadi sih." Angguk Seolhyun.
"Oh iya Mina, kalau kau butuh bantuan atau bila kau bosan, kau bisa ke lantai 3 kamar kami nomor 302. Mampirlah kapan kapan." Undang Doyeon.
"Ahh ne, kau harus datang nanti ya!" Ajak Seolhyun.
"Ne, terima kasih!" Mina mengangguk.
Setelah Seolhyun dan Doyeon meninggalkan kamarnya, Mina pun merebahkan diri di kasurnya sambil menatap langit langit kamar.
"Huftt hari yang panjang." Ucapnya sembari menghela nafas.
Mina bukanlah tipe orang yang suka berbicara banyak, ia akan kelelahan jika berada di keramaian dan bila terus bicara sepanjang waktu. Mina jarang merasa ingin banyak bicara bila bersama orang lain.
Sebenarnya Mina tak ingin pindah sekolah. Selain karna sudah nyaman di sekolah lamanya, ia juga tidak suka jika harus kembali menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Namun, tawaran bersekolah di Eclairya secara gratis tidak mungkin di sia siakannya. Orang tuanya hanya perlu membiayain asrama nya saja, dan itu sangat bagus baginya.
*Tingnung
Bel kamar Mina berbunyi, dan gadis itupun segera berdiri dan membuka pintu kamarnya.
"Annyeonghaseyo, dengan nona Myoui?" Tanya seorang wanita paruh baya.
"Ne." Mina mengangguk.
"Ah perkenalkan saya kepala asrama Aphrodite, Miss Park." Wanita itu berjabat tangan dengan Mina.
"Ah ne annyeonghaseyo, senang mengenal anda." Mina sedikit membungkuk.
"Saya ingin mengantar barang barang yang tadi diantar oleh ayahmu. Ayo Chen, angkut koper dan tas tas nya kedalam." Perintah Miss Park pada seorang security.
"Ne, Miss Park." Security itu membawa masuk barang barang Mina.
"Ah Mina, ini kertas peraturan dorm, makan malam jam 7 sampai jam 9, makan pagi dari jam setengah 5 sampai setengah 7." Miss Park menyerahkan sebuah kertas.
"Khamsahamnida." Mina meraih kertas itu.
"Oh iya, untuk sementara karna jumlah siswi ganjil jadi kau akan tinggal sendiri dulu. Tapi bila ada murid baru atau ada beberapa perubahan mungkin nanti kau akan dapat roommate. Semoga kau nyaman tinggal disini yaa, sampai jumpa!" Wanita itu pun pergi bersama sang security.
"Peraturan dorm.." Mina membaca tulisan di kertas yang barusan diberikan
"Siswi dilarang menginap di gedung dorm lain, dilarang berkeliaran di atas jam 11, dilarang membawa pria ke dalam kamar?" Mina nenaikan satu alisnya.
"Memang siapa yang berani melakukan itu?" Mina pun meletakan kertas tersebut di meja belajarnya.
"Aku akan mandi saja, setelah itu merapihkan barang barang ini." Ucapnya sambil berjalan ke kamar mandi.
.
.
.Jam menunjukan pukul 8 malam, dan Mina sedang berjalan menuju ruang makan yang terletak di sebrang gedung gedung dorm. Mina mengantri lalu duduk di salah satu kursi panjang sendirian. Ruang makan malam itu sangat ramai, semua siswi dari 3 dorm berkumpul di satu tempat dan memenuhi kursi kursi yang ada.
"Sepertinya kau suka sekali makan sendiri." komentar Seseorang setelah meletakan sekotak jus apel di depan Mina lalu duduk di sampingnya.
"Jeongyeon?" Mina sedikit terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Thought
FanfictionAn ordinary high school love story. Update setiap minggu DISCLAIMER! Bila ada kesamaan cerita, alur, watak, dan tokoh ada cerita ini, murni kebetulan. Cerita ini murni dari ide, hayalan, pemikiran dan imajinasi penulis belaka. A Story By: TYZYX ©03...