Beauty Field Trip

815 146 31
                                    


"Anak anak, siapa saja yang belum datang?" Tanya miss Taeyeon.

"Tinggal Jeongyeon miss." Ucap Nayeon.

"Ada yang tau Jeongyeon dimana?" Tanya miss Taeyeon.

"Jeongyeon tadi bilang masih di jalan miss, sebentar lagi dia sampai." Ucap Mina.

"Ahh begitu yaa, baiklah kalau begitu kalian duluan saja masuk dan tunggu di ruang tunggu yaa, nanti biar saya tunggu Jeongyeon." Ucap miss Taeyeon.

"Miss Taeyeon!" Panggil Jeongyeon dari kejauhan yang mambuat semua siswi menoleh ke arahnya.

"Miss Taeyeon!" Panggil Jeongyeon dari kejauhan yang mambuat semua siswi menoleh ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf aku terlambat." Ucapnya begitu sampai disitu.

"Heol."

"Gila."

"Bagaimana bisa dia secantik itu?"

"Dia sangat keren."

"Jeongyeon ayo kita pacaran." Ucap Nayeon.

"JEONGYEON NIKAHI AKU!!!" teriak Sana.

"Haish kamchagiya! dasar gadis gila." Jeongyeon segera menghindar dan menghampiri Mina.

"Kenapa telat?" Tanya Mina.

"Koperku ketinggalan hahahaha." Tawa Jeongyeon.

"Hmm dasar bodoh." Mina menggeleng geleng.

Sementara itu beberapa siswi lainnya yang melihat itu pun terbakar api cemburu.

"Haishh Myoui Mina sialan."

"Awas saja dia itu!"

"Sial!"

"Wanita menyebalkan!"

Begitulah perkataan siswi siswi lain.

"Kurasa Mina akan mendapat banyak tantangan rank war." Ucap Doyeon.

"Yeah, aku khawatir padanya. Bahkan Nayeon menantangnya dan mengancam akan mengeluarkan Mina bila menang." Bisik Seolhyun.

"Benarkah?" Kaget Doyeon.

"Iya, aku pun kaget." Ucap Seolhyun.

"Haish takkan aku biarkan mereka macam macam dengan Mina!!" Marah Doyeon.

"Tenanglah Doyeon, Mina sudah punya Jeongyeon. Kau tau kan anak itu cukup pandai dalam modeling." Ucap Seolhyun.

"Ah! betul juga! Jeongyeon adalah salah satu kesayangan fotografer majalah. Walaupun peringkat 5, wajahnya sering menjadi cover majalah dan tentunya tidak akan ada yang bermasalah dengan hal itu bahkan Nayeon sekalipun. Ntah mengapa mau setinggi apapun Jeongyeon di Eclairya, dia takkan dapat disentuh. Keluarganya pengusaha kaya biasa kan?" Tanya Doyeon.

"Yeah, aku pun sedikit bingung padahal orang tua Nayeon memiliki peran penting di kursi eksekutif Eclairya. Tapi sedikit membingungkan mengetahui kenyataan ia sama sekali tak ingin menyentuh Jeongyeon. Apa hanya karna ia menyukai Jeongyeon?" Tanya Seolhyun.

Beauty ThoughtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang