Hell Days

786 144 34
                                    


"Kalian sudah selesai merapihkan barang di tenda masing masing?" Tanya miss Tifanny.

"Sudah miss." Ucap mereka serentak.

"Saya harap dalam 5 hari kedepan tidak akan ada masalah lagi mengenai pasangan di tenda yaa. Sudah cukup tidak ada yang bertengkar lagi mengenai tempat tidur." Ucap miss Tiffany.

*Flashback.

"AKU YANG AKAN TIDUR BERSAMA JEONGYEON!!!" teriak Sana.

"AKU!!!" Teriak Nayeon.

"AKU!!"

"AKU!!!"

"Haish anak menyebalkan itu menyebabkan keributan." Ucap Suzy.

"Penggemarnya memang banyak." miss Sunmi terkekeh.

"Dia memang terlihat menarik sih fufufu." Chungha terkekeh.

"Aku akan mengawasinya." Ucap Suzy.

"Yak! diam!" Teriak Jeongyeon yang membuat semua orang terdiam dan menoleh padanya.

"Kalian ini berisik sekali." Komentar Jeongyeon.

"Oi jelek, sudah belum?" Tanya Jeongyeon sambil menghadap ke tenda di sampingnya.

"Kenapa harus aku yang merapihkan barang bawaanmu?!" Kesal Mina sambil keluar dari tenda itu.

"Sudahlah ayo, kita harus segera berbaris." Jeongyeon berjalan bersama Mina menuju kembali ke tengah lapangan untuk berbaris.

"Cih."

"MYOUI MINAAAAA!!!!!" kesal gadis gadis itu.

*Flasback off.

"Eoh!" Jeongyeon menoleh ke arah Mina.

"Ada apa?" Tanya Jeongyeon.

"Aniyo, aku seperti merinding." Ucap Mina sambil hendak menoleh namun ditahan oleh Doyeon dibelakangnya.

"Ahahaha Mina ya, kita lihat ke depan saja yaa." Bujuknya.

"Eh? ah ne." Mina pun kembali menatap ke depan.

"Kalau dia tau siswi siswi itu menatapnya dengan tatapan membunuh pasti dia akan ketakutan." Pikir Doyeon.

"Pokoknya kita harus membantu dia sebisa kita." Bisik Seolhyun.

"Eum, takkan ku biarkan Nayeon dan yang lainnya mengganggunya." Bisik Doyeon.

"Baiklah siswi siswi sekalian, kalian akan dibagi menjadi 2 kelompok. Peringkat 1 sampai 7 silakan menuju ke ruangan yang ada di ujung kanan. Kalian akan memulai pembelajaran make up bersama Chungha sunbaenim sedangkan peringkat 8 sampai 15 silakan menuju ke ruangan di ujung kiri untuk memulai pembelajaran modeling bersama Suzy sunbaenim. Sekali lagi saya ingatkan, setiap pembelajaran memiliki nilai yang harus kalian kumpulkan. Tolong melakukannya dengan semaksimal mungkin. Itu saja, silakan ke kelas masing masing." Para siswi pun membubarkan diri menuju kelas masing masing.

Mina pun berpisah dengan Doyeon, Seolhyun, dan Yoojung. Ia bersama Jeongyeon berada di kelas A sedangkan yang lainnya di kelas B.

"Hai semuanyaaa, ayo silakan masuk masuk. Cah silakan duduk berdua berdua." Chungha memberi arahan.

"Cah, karena semua sudah berada disini, mari kita mulai kelasnya. Perkenalkan nama saya Kim Chungha, saya kelulusan Eclairya pada 5 tahun yang lalu. Dulu saya menduduki kursi nomor 3 The Beauties selama 3 tahun berturut turut. Saat ini saya bekerja sebagai make up artis profesional dan juga model majalah. Salam kenal semuanyaaa." Sapa Chungha dengam ramah.

"Woah, Chungha sunbae!"

"Dia make up artis idol papan atas!"

"Daebak!"

Beauty ThoughtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang