serigala vampir versi djs part 9

2.2K 186 2
                                    

Darah aqeela terus mengalir,Rassya yang sudah tidak tahan dia lalu mendekat lalu aqeela beranjak pergii dan berlarii dengan cepatt dan dia pun memanjat ke sebuah batu besar dan berubah menjadi serigala.

Darah aqeela terus mengalir,Rassya yang sudah tidak tahan dia lalu mendekat lalu aqeela beranjak pergii dan berlarii dengan cepatt dan dia pun memanjat ke sebuah batu besar dan berubah menjadi serigala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan dia mengaungg,sodaranya pun mendengar suara aungan itu.disisi lain bahwa bangsa vampir merasakannya bahwa darah suci aqeela telah tumpah.
Rey:"sas aqeela mana?"
Saski lalu mengajak Rey menjauh
Saski:"gua tau gua juga denger itu suara aungan aqeela mendingan kita cepet cari kehutan"

Ratu:"sann darah suci san"
Sandy:"Lo kok sendiri mana aqeela?"
Ratu:"dia gatau kemana,yang penting sekarang kita bahas darah suci ituu sann"
Lalu jefann muncul
Jefan:"gua udah nga tahann darah suci itu telah tumpahh"
Ratu:"mendingan kita sekarang cari darah suci itu cepett.
Lalu mereka pergi kehutann.

Dirumah ayah sam
Ayah sam:"darah suci ituu sudah tumpah,aku harus mencarinya gadis pemilik darah suci ituu aku akan suruh anak² untuk cepat mencari gadis pemilik darah suci itu"

Dirumah ayah Anthoni
Ayah Anthoni:"gawat darah aqeela telah tumpah,kini dia berada bahaya sekarang dia menjadi incaran para vampir,semoga sodaranya bisa menjaganya"

Ica:"Rey sas tunggu gue,kalian pasti mau cari aqeela kan"
Rey:"kayaknya suara aungan berasal dari arah sana mendingan kita segera kesana"

Diperkemahan
Bu Alya:"ada yang tau reycs dan sandycs?"
Pak Iwan:"memangnya mereka kemana bu?"
Bu Alya:"saya juga tidak tau pak Iwan tetapi mereka semua tidak ada"
Pak Iwan:"yasudah Bu alya tenang kita tunggu saja dulu"

Rassya:"t-tadi darah suciikan?berarti aqeela pemilik darah suci ituu"
Tiba tiba sodara Rassya datang.
Ratu:"syaa lo tau darah suci itu tumpah?"
Rassya:"gua nga cuman tau rat tapi gua juga liat langsung dan menemukan pemiliknya,tapi gua gaboleh cerita dulu sama mereka"(dalhat)
Ratu:"sya kok Lo bengong sihh"
Rassya:"hah apaa rat?iya g-gua udah tau"
Jefan:"yaudah mendingan kitaa cepet cari gadis ituu"

Disisi lain Rey sudah menemukan aqeela yang pingsan diatas batu tapi dia sudah kembali menjadi manusia.
Rey:"dek bangun dekk"
Ica:"sas ada kain ngak sas?buat hapus darah aqeela karena nanti ada yang tau kalo aqeela pemilik darah suci itu"
Saskia:"ini ni adaa pakek syal ini ajaa terus nanti buang ajaa"
Ica:"sekarang kita bawa aqeela ke tenda aja,dan inget sekarang kita harus ati² karena sekarang bangsa vampir udah mengetahui bahwa darah suci itu tumpah dan kini mereka sedang mencari pemilik itu"
Lalu Rey menggedong aqeela dan membawa ke tenda.

Bu Alya:"Lo ini aqeela kenapa Rey?"
Rey:"emm gapapa buu dia mungking kecapean aja,kalo gitu saya permisi ya bu"

Rassyacs pun sudah kembali di perkemahan dan mereka melihat rey mengendong aqeela masuk kedalam tenda.

Sandy:"rey qeela kenapa?"
Rey:"gapapa kok san dia kecapean aja,gua titip adek gua ya san"
Sandy:"iyaa Rey"
Ratu:"enak aja main titip emang kita babu Lo"
Ica:"heh nek vampirr Rey itu titip ke Sandy bukak loo!"
Ratu:"Sandy kan adek gua gabisa dong"
Ica:"Sandy aja ga keberatan kok lo yang sewot"
Saski;"udah udah mendingan gua aja yang jaga aqeela kalian semua bubarr sana kumpul lanjutin acaranya"

Seketika acara pun dimulai lagi dan akhirnya malam tiba dan dimulai dengan acara jurit malam yang pertama.dan aqeela pun juga sudah bangunn.
Bu Alya:"oke anak anak kita mulai jurit malamnya yaa,oiya aqeela kalo gabisa ikut gausah dipaksa yaa qeell"
Qeela:"bisa kok buu tenang aja"

Lalu semua kelompok jurit malam
Rassya:"qeel berhenti duluu"
Qeela:"udahlah sya ntar ketinggalan kak rey sama Sandy"
Rassya:"tunggu bentarr,gua mau mintaa maaf sama lo,atas kejadian tadi dan gua malah gaa bertanggung jawab"
Qeela:"udah lah sya lupain aja"
Rassya:"gua bakal rahasiain kalo lo gadis pemilik darah suci itu"
Qeela:"masuk lo apa?gua ga ngertii"(jadi aqeela belum mengetahui jika dia pemilik darah suci itu karena keluarganya merahasiakannya)
Rassya:"jadi dia belum tau,kesempatan guaa biar makin Deket sama dia,dan darah itu bisa buat gue seutuhnya"(dalhat)
Qeela:"syaaa!kok Lo bengong sih"
Rassya:"emm gapapa qeel lupain aja tadi guaa ngasal ajaa"
Qeela:"tapi tadi kok Lo malah diem liat darah gua bukannya biasanya vampir gakuat kalo liat darah dan bawaanya pegen isap tuu darah kan?"
Rassya:"karna gua sayang sama lo"
Qeela:"a-a-apa sih syaa"
Rassya:"ciee saltinggg"
Qeela:"tau ahh sya!"
Rassya:"ehh jgn ngambek dong"
Qeela:"bodo amatt"(sambil pergii)

Nextt part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca semoga suka 🥺

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang