serigala vampir versi djs part 11

2.1K 189 4
                                    

Saat aqeela pingsan vampir itu ingin sekali mengambil darah aqeela,dia mendekat ke arah aqeela tetapi saat dia menyentuh tubuhnya dia terpental.dia tidak bisa menyetuh tubuh aqeela jika dia menyentuhnya dia akan terpental dan tangannya merasa kepanasan.
Sementara rassya dan yang lainnya masih mencari aqeela.aqeela disembunyikan didalam gudang tuaa.
Rey:"gue khawatirr bgtt sama cimittt"
Ica:"tenang rey tenang gue juga sama khawatir,apalagi gue kakak tertua tapi gue gabisa jagain adek gue sendiri"
Saski:"udah udahh mending kita cari aqeela sekarang cepettt"

Pak Iwan:"bagaimana anak² ada yang sudah menemukan aqeela?"
Fais:"belum pakk"
Pak Iwan:"yasudah kita kembali ke tenda kita lanjut cari beso lagii aja"

Rassya:"lo dimana sih qeel,gue gamau lo kenapa²,eh tapi kenapa gue jadi khawatir gini yaa sama diaa,ahh udahlah gue harus selamatin dia karena darah sucinya milik keluarga guee"(sebenarnya sudah tumbuh cinta di hatinya tapi dia memikir bahwa dia hanya menginginkan darah sucinya saja)

Aqeela tersadar dan dia segera melarikan diri dan kebetulan vampir itu tidak ada.saat aqeela sedang berjalan dia tidak sengaja menabrak seseorang.
Aqeela:"eh maaf maaf gasengaja,hah rassya"(dia langsung memeluknya)
Rassya kagett aqeela memeluknya tapi dia juga merasa kesakitan dan panass jika berada di pelukan aqeela karena aqeela belum mencintainya maka dia akan seperti ituu teruss dan akhirnya dia melepaskan pelukannya sambil terasa kesakitan.
Qeela:"sya sya loo kenapa kok kesakitan gituu?masa vampir bisa sakit yaa?"
Rassya:"emm g-gue gapapa lo kok disini?terus penculik itu siapa?"
Qeela:"gu-gue gatau siapa penculik itu tapi dia juga sama kek lo vampirrr"
Rassya:"Lo tenang aja gue bakal lindungin Lo kok"
Qeela:"tapi dia ngapain yaa culik guee?apa karena gue bangsa serigala?"(dalhat)
Rassya:"heh ngapain bengongg"
Qeela:"ga ga gapapa kok"
Lalu reycs yang sedang mencarinya pun melihat aqeela lalu dia menghampirinya dan ratu cs yang melihat Rassya ikut menghampirinya bersamaan dengan reycs.
Rey:"qeel lo gapapa kann?"(sambil memeluk aqeela)
Qeela:"gue gapapa kak"
Saski:"gue khawatir bgtt sama lo"(sambil bergantian memeluk aqeela)
Icaa:"gue gaa guna jadi Abang lo qeel gua bakal jaga lo lebih ketat lagii"(sambil memeluk aqeela setelah saski)
Qeela:"tenang yaa semua gue gapapa kokk"
Sandy:"syukur deh lo gapapa qeel gue juga ikut khawatir"
Ratu:"apaan sih lo san ikut khawatir juga gaguna tau gaa"
Ica:"heh lo lebih gaguna banyak omong aja lo"
Ratu:"heh apaan sih lo ikut²tan ajaa terserah gue dongg"
Jefan:"heh udahh gausah ributtt mending balik ke tendaa"
Saski:"gue setuju sama jefan mending kita balik ntar dicariin pak Iwan dan bu Alya lagi"
Lalu mereka pergi ke tendaa.pak iwan kaget melihat aqeela sudah kembali.
Pak Iwan:"aqeela kamu sudah ketemu nakk,buu alya sini buu aqeela sudah ketemu"
Lalu bu alya keluar dari tenda
Bu Alya:"Alhamdulillah kamu gapapa aqeela,ibu khawatirr"
Qeela:"maaf ya buu udah bikin khawatirr"
Bu Alya:"udah gapapa mending sekarang kita semua istirahat karena beso kitaa akan ada acara lagii"
Lalu semuanya pun pergi ketenda dan semua tidurrr.

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai saya dengan vote dan komen 🥰 selamat membaca semoga suka 🥺 jangan lupa follow 🥰 dan jangan lupa baca cerbung satunya judulnya sacrifice of love ceritanya tidak kalah seru dengan inii.

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang